kitakoki

Resep Bolu SKM mudah bingit - Resep Masakan Indonesia

Resep Bolu SKM mudah bingit - Resep Masakan Indonesia

Bolu SKM mudah bingit
Bolu SKM mudah bingit

Selamat datang di situs kitakoki.blogspot.com yang bertema masakan Indonesia, Pada kesempatan kali ini kami memposting artikel resep masakan dengan judul Bolu SKM mudah bingit. Berikut resep lengkapnya:

Bahan-bahan

  • 4 butir telur ayam
  • 150 gr gula pasir
  • 1/2 sdt vanili bubuk
  • 200 gr tepung terigu serbaguna
  • 100 gr margarin (dicairkan)
  • 2 sachet SKM putih

Langkah

  1. Kocok telur dengan gula pasir, dan vanili hingga kental dan rata (saya pake mixer, kata dapurvy bisa jg pake whisk)
  2. Masukkan SKM, aduk rata
  3. Masukkan tepung terigu bertahap, dan aduk balik dengan spatula
  4. Masukkan margarin cair
  5. Oleskan loyang. Saya pakeolesan carlo, yaitu 1:1:1 tepung, minyak, dan margarin. Terserah pakai ukuran apa. Saya pake sendok makan biar sekali pakai
  6. Panggang di oven. Karna saya newbie otang, saya ga bisa jelasin temperatur dan lamanya. Saya kira2 30-40 menit, kayanya karna otang saya besar, dan td pake api sedang.


Anda telah membaca postingan artikel yang berjudul Bolu SKM mudah bingit pada situs kitakoki.blogspot.com. Terima kasih atas kunjungannya, Semoga bermanfaaat.


Related Keyword

  • resep makanan indonesia
  • Resep Makanan
  • Resep Makanan Ayam
  • Aneka Resep Makanan
  • Resep Makanan Spesial
  • Resep Makanan Enak
  • Resep Resep Makanan
  • ResepMasakan
  • resep makanan nusantara
  • resep makanan sederhana
  • resep makanan sehari hari
  • resep makanan ikan
  • resep makanan jawa
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts