kitakoki

Resep: Lezat Brownies coklat

Brownies coklat. Jangan lupa subscribe yaa ☺️ makasih. Resep brownies kukus coklat empuk dan lembut. Resep brownies kukus coklat ini memang populer sekali.

Brownies coklat Brownies Kukus, Brownies Kukus, Brownies Panggang, Brownies Keju, Brownies Bakar Malang, Brownies Coklat, Brownies Cake, Brownies Coklat Keju, Brownies Coklat Lumer. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit rasa coklat. You can have Brownies coklat using 12 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Brownies coklat

  1. You need 1 sachet of skm coklat.
  2. You need 100 g of DCC.
  3. It's 150 ml of minyak sayur.
  4. It's 7 sdm of gulpas.
  5. It's 4 butir of telur.
  6. You need of Vanili.
  7. It's 1 sdm of coklat bubuk.
  8. Menyiapkan 5 sdm of terigu.
  9. Menyiapkan 1/2 sdt of baking powder.
  10. Menyiapkan 1 sdt of sp.
  11. You need of Topping.
  12. Menyiapkan of Saya pakai selai bluberry.

Saya pakai resep ini karena gak bisa jual dengan brownies resep Ny. Sebelum membuat kue brownies coklat, maka sebaiknya bunda sediakan semua bahan bahan dan peralatannya dengan lengkap, hal ini untuk mempermudah kerja bunda. Masukkan campuran tepung ketan hitam dan coklat bubuk sedikit demi sedikit bertahap sambil dikocok dengan. Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies coklat, brownies kopi, brownies pandan, pondan brownies, brownies kacang mete, nutella.

Brownies coklat instructions

  1. Kocok telur, gula, dan vanili hingga mengembang dan warnanya menjadi putih (pakai mixer jg boleh, karna saya gk ada jadi kocok make whisk alias manual).
  2. Campurkan terigu, baking powder, dan coklat bubuk. Tuangke dalam adonan telur sambil disaring/ayak.
  3. Aduk adonan hingga merata, yang pke mixer boleh dimixer sebentar..
  4. Tim dcc hingga meleleh kemudian masukkan minyak sayur aduk hingga tercampur. Tuang ke dalam adonan yang sudah dicampur tepung kemudian aduk hingga rata..
  5. Untuk adonan tengahnya, ambil sekitar 1centong adonan tadi kemudian masukkan skm kemudian aduk hingga rata.
  6. Siapkan Loyang, kemudian olesi dengan margarin agar tidak lengket. Sebelumnya terlebih dahulu panaskan kukusan ya..
  7. Kukus setengah adonan selama 10-12 menit, kemudian masukan adonan untuk tengahnya kukus lagi 10-12 menit, kemudian masukkan lahi sisa dari setengah adonan awal kukus hingga matang..
  8. Setelah adonan dingin, keluarkan dan beri topping sesuai selera. Selamat mencoba. Teksturnya lembut...

Brownies, kue coklat yang satu ini paling banyak dicari tahu cara membuatnya lho! Campuran coklat dan hazelnut membuat Nutella menjadi selai yang memiliki konsistensi terbaik dan kaya rasa. Bagaimana cara membuat brownies kukus coklat enak kita lihat resep brownies berikut ini. Memperkenalkan produk Kue Brownies Coklat pada masyarakat umum melalui ajang. Place : dalam tempat pendistribusian saya menitipkan Kue Brownies Coklat melalu toko toko yang ramai.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts