kitakoki

Cara Membuat Lumer Kue semprit dahlia

Kue semprit dahlia. Resep Kue Kering Semprit Dahlia Cara membuat kue kering Semprit Dahlia Kue kering dengan bentuk bunga Dahlia dan berhiaskan choco chips dibagian tengahnya. Dalam video kali ini saya akan meberikan resep dan cara mudah membuat kreasi kue kering semprit yang enak dan renyah. Kue kering semprit bayak dijumpai saat.

Kue semprit dahlia Sempritkan pada loyang kue kering yg sudah dipoles mentega. Semprotkan sedikit selai dibagian tengah hingga menyerupai bunga. Selain Kue Nastar Keju, Kue Kering Semprit yang berbentuk seperti bunga mawar yang mekar juga Tidak hanya cocok untuk hidangan di saat Lebaran, Resep kue kering semprit yang renyah dan gurih. You can have Kue semprit dahlia using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Kue semprit dahlia

  1. You need 200 gr of mentega.
  2. You need 125 gr of gula halus.
  3. Menyiapkan 2 of kuning telur.
  4. You need 300 gr of terigu (sy pakai segitiga).
  5. It's 25 gr of maizena.
  6. You need 25 gr of susu bubuk.
  7. You need of Cococip seckupnya.

Semprit Dahlia 🌸 - Semprit Corak Anti Gagal ðŸ'ŒðŸ'Œ - Semprit by Rachma Mita - Kuker semprit custar - Cookies Semprit Meprul Endes Gulindes😘 - Kue semprit (ekonomis). Resep kue dahlia renyah - Hallo sobat pecinta kue kering lebaran dimanapun anda berada, hari ini Perlu anda ketahui bahwa kue kering dahlia ini sebenarnya memiliki nama lain yaitu kue semprit. Selain kue nastar selai nanas, kue semprit juga merupakan salah satu variasi kue kering lebaran Semprit Dahlia 🌸 - Semprit Corak Anti Gagal ðŸ'ŒðŸ'Œ - Semprit by Rachma Mita - Kuker. Mohon Maaf Lahir dan Bathin yaaa Gals! hihihii.

Kue semprit dahlia instructions

  1. Mixer gula dan mentega sampai tercampur rata..
  2. Masukkan kuning telur satu persatu mixer sampai tercampur rata speed 1.
  3. Masukkan bahan kering yg sdh diayak aduk hingga semua tercampur.
  4. Cetak dan hiasi dg cococip.
  5. Oven dg api kecil selama kurleb 15 mnt (lubang dibuka).

Sebelum dan setelah lebaran saya sangat sibukkk sekali sampai. Kue semprit dahlia pelangi tak kalah cantik dengan semprit moka kacang. Semprit Jadoel alias kue Semprit Dahlia atau mawar yang menyerupai bentuk bunga yang terbuat dari Resep cookies ini adalah kue semprit susu. Anda bisa membuat variasi lainnya, seperti kue. Kue Semprit Bu Zubaidah dengan rasa yang gurih dan renyah, cocok buat cemilan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts