kitakoki

Resep: Istimewa Brownies kukus nutrijel tanpa telur dan mixer

Brownies kukus nutrijel tanpa telur dan mixer. Ada nutrijell ada ide buat bikin kue brownies nutrijel ala dwi evayanti. Lumayan bunda buat camilan suami yang baru pulang kerja no mixer no oven nggak. Resep Brownies Kukus Resep Kue Brownies Resep Tanpa Oven dan Mixer.

Brownies kukus nutrijel tanpa telur dan mixer Bahkan orang-orang cenderung memilih brownis kukus dibanding brownis panggang. Nah buat bunda yang pingin mencoba brownis versi hemat dan praktis, bisa mencoba resep yang satu ini. Total biaya yang dibutuhkan untuk membuat. You can have Brownies kukus nutrijel tanpa telur dan mixer using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Brownies kukus nutrijel tanpa telur dan mixer

  1. It's 175 gr of Terigu segitiga.
  2. It's 60 gr of Coklat bubuk.
  3. You need 1 bks of Nutrijel coklat.
  4. Menyiapkan 200 gr of Gula.
  5. Menyiapkan 1/2 sdt of Garam.
  6. Menyiapkan 1 sdt of Baking powder/baking soda.
  7. You need of Keju untuk taburan.
  8. You need 240 ml of Air hangat kuku.
  9. It's 115 ml of Minyak goreng.
  10. You need 1 sdt of Vanilli.
  11. It's 1 sdt of Air lemon/jeruk nipis.

Brownies steamed ny liem yang dibuat tanpa oven dan mixer dapat anda buat dengan mengikuti resep brownies chocolatos kukus sederhana berikut ini! Cara membuat brownis kukus tanpa mixer. Panaskan dandang untuk mengkukus, jangan lupa di beri kain bersih ya pada tutupnya, agar air tidak menetes pada adonan saat dikukus. Brownies kukus atau brokus merupakan sejenis kue dengan tekstur empuk dan rasanya yang enak bikin ketagihan.

Brownies kukus nutrijel tanpa telur dan mixer instructions

  1. Aduk jadi 1 air,minyak,air lemon,sisihkan.
  2. Aduk jadi 1 bahan kering,lalu tambahkan sedikit demi sedikit air tadi.aduk pelan...
  3. Siapkan loyang,saya loyang nya ga saya oles krn udah ada campuran minyak pada adonan nya.jadi langsung tuang aja..
  4. Siapkan kukusan,masukan adonan pada kukusan yg sudah menguap. Kukus kira2 10 menit. Setelah itu tes adonan pakai tusukan sate ato garpu.klo udah gak lengket matikan kompor dan angkat adonan.setelah hangat kuku adonan bisa di kasi toping suka2..
  5. Plating.
  6. Catatan : ini aku pake loyang brownies ukuran kecil.trus ngukus nya juga ala kadar nya aja.pakai tatakan telur rebus.(haha) krn smua barang ku gak aku bawa ke jkt.jadinya tiap mw bikin kue bener2 memanfaat kan wajan teflon besar dan alat yg ada aja.krn kalo mw beli alat baking lagi,takut mubazir nnti nya.hihi...

Walaupun sebenarnya dari namanya identik dengan coklat, tetapi kita juga bisa membuat resep brownies keju, pandan ataupun lainnya dengan mudah. Cara membuat brownies kukus: Kue Kering Tanpa Mixer dan Oven. Setiap orang pasti sudah mengenal dan merasakan nikmatnya kue brownies. Kue ini identik dengan warna gelap dan tekstur yang lembut. Tidak heran jika banyak orang menyukai kue ini dan sering menjadikannya sebagai.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts