kitakoki

Resep: Lumer Semprit Susu 3 Bahan

Semprit Susu 3 Bahan. Kue semprit susu adalah kue kering yang mudah dibuat. Terima Kasih kepada yang sudah Like Dan Subscribe Channel ini. Resepi yang sangat mudah dan cepat siap!

Semprit Susu 3 Bahan Bahan yang Dibutuhkan Untuk Membuat Hidangan Resep Kue Semprit Susu yang Sangat Enak Untuk Sajian Lebaran. Aduk rata antara mentega, susu bubuk, dan susu kental manis. Tambahkan tepung maizena agar membuat tekstur kue semprit jadi renyah dan krenyes. You can have Semprit Susu 3 Bahan using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Semprit Susu 3 Bahan

  1. You need 200 gr of tepung maizena.
  2. Menyiapkan 1 sachet of susu kental manis (4sdm).
  3. It's 75 gr of margarin.
  4. You need of Pewarna makanan (hitam).
  5. It's of Cocochip.
  6. Menyiapkan of Meises.
  7. You need of Koko Crunch.

Semprit susu di video ini juga tidak menggunakan gula pasir dan juga telur. Penasaran dengan cara membuat semprit susu yang mudah ini? Berikut bahan dan cara membuatnya dirangkum Suara.com dari Cookpad Nur halimah. Bola Baola Susu Lembut Lumer Di Mulut.

Semprit Susu 3 Bahan instructions

  1. Siapkan semua bahan, aduk dengan spatula sampai adonan bisa dipulung/dibentuk.
  2. Bentuk sesuai dengan yg diinginkan. Kemudian oven 150°C selama 30menit (atau sampai matang, sesuai oven masing-masing).
  3. Setelah matang angkat, angin²kan sampai dingin (warna adonan matang dan mentah tidak berubah hanya berubah menjadi keras saja) Kemudian masukkan toples. Selamat menikmati.

Resep kue semprit mawar super renyah - aneka kue kering lebaran. Bunda mencari resep kue semprit lengkap dengan petunjuk cara bikin aneka macam kue semprit dengan berbagai macam bahan sehingga memiliki tampilan dan rasa kue semprit berbagai macam.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts