kitakoki

Cara Mudah Menyiapkan Lezat Bolu kukus zebra

Bolu kukus zebra. Bolu Zebra Kukus adalah salah satu bolu klasik yang bertekstur lembut yang sudah ada sejak jaman dahulu. Bolu ini bermotif cantik seperti zebra. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia Anda bisa mencobanya dengan resep bolu kukus yang mudah dan sederhana.

Bolu kukus zebra Ratakan dengan mixer dengan kecepatan tinggi selama setengah jam hingga adonan jadi putih dan kental. Description: Resep Bolu Kukus Zebra Putih Telur. Cara Bikin BOLU KUKUS Zebra Praktis Dan Mudah Resep dan Cara Membuat Kue Bolu Kukus Zebra Lucu - Ada putih telur dikulkas sudah dikelu. You can have Bolu kukus zebra using 9 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu kukus zebra

  1. Menyiapkan 4 butir of telur.
  2. You need 200 gr of gula pasir.
  3. You need 200 gr of tepung terigu segitiga biru.
  4. You need 150 gr of margarin blueband (dicairkan).
  5. You need 1 sdt of SP.
  6. You need 1/2 sdt of baking powder.
  7. It's 1 bks of santan kara.
  8. It's 40 ml of susu kental manis/1sacet.
  9. Menyiapkan of Pewarna makanan coklat, hijau, putih.

Resep Bolu Zebra Kukus Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Asli Enak. Motif bolu cake lembut mekar mengembang ini seperti zebra bukan terbuat dari kulit hewan zebra atau terbuat dari zebra. Kue Bolu Kukus Zebra adalah salah satu cake bolu yang mempunyai tekstur lembut dan klasik sejak jaman dahulu. rasanya yang enak dan manis yang pas membuat banyak orang menyukainya. Karakter warna hitam putih pada bolu kukus inilah yang juga kemudian dinamai dengan bolu Pembuatan warna pada bolu zebra adalah hasil adonan bolu yang dipisah menjadi dua bagian di.

Bolu kukus zebra step by step

  1. Di timbang dulu ya bundaa, dan jangan lupa cairkan gargarinnya dlu.
  2. Masukkan gula, telur, SP, baking powder di mixer sampai mengembang.
  3. Setelah itu masukkan tepung, santan kara, margarin cair, susu kental manis. Mixer lagi sampai mengembang.
  4. Setelah itu adonan dibagi menjadi tiga bagian, dan tambahkan pewarna hijau, dan coklat.
  5. Taruh kedalam loyang dg cara di tumpuk terus dg bergantian warna sampai adonan habis, kemudian bentuk agar terlihat lebih indah ya kuenya.
  6. Kemudian kukus dan tunggu sampai adonan mengembang. Mudah bgt kan bundaaa 😍.
  7. Ngembang bgt kan 😍 siap di sajikan.

Cara membuat Bolu Kukus Pandan zebra Bagaimana jika kita menghias bolu kukus dengan motif zebra? Coba resep kami kali ini untuk membuat Resep Bolu Kukus Zebra berbahan dasar putih telur. Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih, gampang benget caranya. Lihat ide lainnya tentang Resep, Resep kue, dan Kue mangkok. Keeping it real with bolu kukus aka steam cupcakes aka steam sponge cake. heres the deal. few Lisa Basuki.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts