kitakoki

Resep: Lezat Kue kering kacang

Kue kering kacang. Setelah resep kue kering coklat dan keju, kue lebaran dengan tambahan kacang menjadi yang ketiga yang paling banyak disukai orang. Bahan dan Cara Membuat Resep Kue Kering Kacang Lebaran. Cara Membuat Kue Kering Kacang Tanah : Langkah awal blender kacang tanah sangrai sampai halus.

Kue kering kacang Selanjutnya poles bagian atas kue kacang dengan campuran kuning telur dan mentega. Resep Kue Kering - Apa saja makanan yang biasa Anda sediakan untuk tamu saat momen Lebaran tiba? Kue Kering Kacang ini adalah salah satu kue kering yang paling mudah dan simpel cara membuatnya. You can have Kue kering kacang using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kue kering kacang

  1. You need 125 gr of terigu.
  2. You need 65 gr of gula halus.
  3. You need 65 gr of kacang yg sdh di sangrai dan di blender halus.
  4. Menyiapkan 75 ml of minyak kelapa.

Walaupun begitu, citarasa kacang yang lezat dipadu dengan kerenyahannya dijamin. Kue Kering Kacang ( Resep Kue Kacang Tanah ) Renyah Nikmat. Resep Kue Kering Kacang : Kue kering kacang salah satu kue kering yang sangat mudah pembuatannya, bunda bisa membuat. Salah satu kue kering klasik yang digemari.

Kue kering kacang step by step

  1. Campur semua bahan sampai bisa di bentuk,.
  2. Cetak adonan sesuai selera..
  3. Panggang kurang lebih 20-25 menit..

Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. Cara Membuat Kue Kering Kacang Mete. Seperti namanya bahwa kue ini dibuat dengan bahan Untuk kacang mete sendiri dimanfaatkan bukan buat bahan adonan melainkan buat toping atau. Kue kering renyah bercitarasa coklat selalu jadi favorit semua orang. Untuk melengkapi kelezatannya, kacang cincang kasar akan dijadikan taburan di permukaan atas kue ini.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts