kitakoki

Cara Mudah Membuat Lezat Kue leker pandan ala²

Kue leker pandan ala². Membuat kue lumpang sebenarnya cukup mudah dan praktis, hanya saja Anda harus bisa membuat adonan yang lebih sempurna agar tekstur kue ini nantinya dapat lembut dan kenyal. Berikut bahan-bahan yang harus Anda. #kue tradisional #kuelekerteflon #kueleker Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat kue tradisional KUE LEKER. Untuk melengkapi variasi kue leker yang sudah aku posting step by stepnya kemaren di SINI.aku posting leker pandan ini ya teman-teman.

Kue leker pandan ala² Kue Pukis Rasa Pandan adalah satu resep kue pukis yang bisa Bunda coba di rumah. Kue Pukis memiliki bentuk yang unik yaitu Pukis Rasa Pandan menawarkan penampilan yang lebih berwarna. Warna hijau pada kue dan rasa khas pandan membuat resep kue. You can cook Kue leker pandan ala² using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Kue leker pandan ala²

  1. You need 10 SDM of tepung beras.
  2. You need 3 SDM of tepung terigu serba guna.
  3. You need 2 SDM of tepung tapioka.
  4. It's 1 sdt of vanila bubuk.
  5. You need 7 SDM of gula putih.
  6. You need 2 SDM of margarin cair.
  7. You need 1 butir of telur.
  8. You need 300 ml of susu cair.

Masukkan pasta pandan secukupnya dan aduk terus sampai rata. Masukkan baking soda dalam adonan aduk cepat. Jajanan leker adalah jajanan jadul yang masi ada dan masih sangat digemari hingga saat ini. Biasanya yang jualan mangkal di pinggir jalan dengan memakai.

Kue leker pandan ala² step by step

  1. Masukan semua tepung kedalam 1 wadah.
  2. Tambahkan margarin cair dan telur kedalam terigu tadi.
  3. Lalu masukan susu cair, aduk sampai merata, tambahkan 3 tetes pewarna makanan rasa pandan.
  4. Saring adonan tersebut menggunakan saringan ke dalam wadah lain (agar hasil lebih halus).
  5. Siapkan teflon panaskan pakai mentega sedikit, lalu masukan adonan tadi tunggu sebentar lalu masukkan toping sesuai seleraaa.

Kue Leker menjadi ✅ jajanan favorit karena banyak topping dan varian yang menarik. Simak ✅ resep cara membuat kue leker berikut. Sekarang kue leker dengan berbagai topping sudah menjadi jajanan yang dijual di mall-mall di Indonesia. Kue leker tersendiri merupakan sebuah sajian tradisional yang dibuat dengan bahan dasar berupa pisang yang berasal dari Surabaya. Secara umum kue leker juga diketahui sebagai sajian yang cukup mirip dengan kue crepes.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts