kitakoki

Cara Mudah Menyiapkan Lezat Bolu santan

Bolu santan. Contact Bolu Santan Bunda on Messenger. Bolu Sancağı, Osmanlı İmparatorluğu'nun bir sancağı. Punya sisa putih telur dan bingung mau diapain bun? mending kita bikin bolu santan putih telur ala yunda Yun aja yuk.

Bolu santan Resep Bolu Kukus dengan Santan dan Pasta Pandan ini lembut dan merekah walau tanpa menggunakan bahan pengembang apapun. Bolu kukus santan pandan ini merupakan salah satu variasi dari kue bolu dengan aroma pandan yang begitu khas sehingga kue ini menjadi salah satu kue favorite bagi kalangan masyarakat. Sajian kue bolu pandan santan adalah sajian yang enak dan special. You can cook Bolu santan using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu santan

  1. Menyiapkan 5 butir of telur.
  2. It's 200 gr of tepung kunci.
  3. It's 200 gr of gula (saya 185 gr).
  4. Menyiapkan 1/2 sdt of sp.
  5. It's 1/4 sdt of baking powder.
  6. It's 1 saset of santan kemasan isi 65 ml.
  7. It's 135 ml of air (saya 50 ml).
  8. You need 1 sdm of susu bubuk (krn ga punya susu bubuk, sy 1 saset skm).
  9. You need 3 sdm of minyak.
  10. Menyiapkan 1/2 sdt of garam.
  11. It's 1/4 sdt of vanila bubuk.

Sajian ini pun tentunya akan dapat anda buat dirumah dengan mudah. Nikmatnya sajian ini akan cocok dihidangkan ketika. Buat kami sekeluarga, resep kue bolu kukus pelangi santan lah yang menjadi kesukaan kami. Walaupun sebenarnya kita juga bisa membuat resep bolu pelangi tanpa santan.

Bolu santan instructions

  1. Mixer telur, gula, air dan sp smp mengembang berjejak..
  2. Matikan mixer, lalu masukan tepung terigu, baking powder, vanili, garam aduk rata..
  3. Masukan santan, skm dan minyak aduk smp rata..
  4. Panggang di oven tangkring smp matang...

Pada umumnya, bolu dikenal memiliki dua jenis, yakni bolu panggang dan bolu kukus. Cara membuat: - Masukkan margarin, endapan air pandan, santan kental dan tape, blender hingga halus. Pengen bolu santan dan resepnya otak atik sendiri ternyata enak banget dan wanginyaaaaa hmmmmm bikin mata. Saat ini banyak resep kue bolu, namun bolu aroma pandan paling banyak peminatnya. A BOLA, toda a informação desportiva.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts