kitakoki

Cara Mudah Memasak Lezat Kue garpu

Kue garpu. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Masih Semangat Dong Puasanya👍 Hari ini biar gak bosen sama yang manis-manis,aku share ke kalian cara membuat kue. Resep kue garpu dengan varian rasa layak untuk dicoba. Itulah rasa dan tekstur kue yang dicetak dengan bantuan sendok garpu ini.

Kue garpu Resep Membuat Kue Garpu Renyah Spesial - Ragam kreasi terutama kue di negara kita memang tidak ada habisnya. Ada banyak sekali jenis kue yang hingga kini tak terhitung lagi jumlahnya. Kukis ini punya rasa gurih Yuk, buat kue garpu untuk stok isi toples di rumah. You can have Kue garpu using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Kue garpu

  1. It's 1 kg of tepung terigu.
  2. Menyiapkan 300 gram of tepung kanji.
  3. It's 1 of bungks santan kara.
  4. You need 1 butir of telur.
  5. You need 1/4 kg of margarine.
  6. It's 10 sdm of kaldu ayam bubuk.
  7. It's 3 btng of daun bawang.
  8. You need Secukupnya of air.
  9. Menyiapkan Secukupnya of minyak goreng.

Sajikan dengan kopi atau teh hangat semakin. Kue Garpu - Resep Cara Membuat Kue Kering. Resep kue Garpu atau kue ketapang yang biasa disajikan sebagai hidangan lebaran atau kue lebaran hari raya. Ayak terigu, tapioka, baking soda, dan garam.

Kue garpu instructions

  1. Cuci bersih dan daun bawang yang sudah dicincang halus.
  2. Campur semua bahan, uleni sampai kalis..
  3. Ambil sedikit adonan, lalu pipihkan dengan garpu bentuknya melengkung menyerupai keong (bentuk dari punggungnya), ulangi sampai adonan habis.
  4. Panaskan minyak, kemudian goreng, sambil dibulak-balik..
  5. Angkat, dan tiriskan..

Perlahan, tuang telur ke ayakan terigu, aduk perlahan dan dilanjutkan dengan. Kue kue garpu Manis renyah ini merupakan resep kue garpu sederhana yang tentunya anda bisa Bahan bahan cara membuat Kue Garpu manis keju empuk bisa anda lihat dibawah ini beserta bahan. Kumpulan Resep Kue Garpu terbaru dan aneka Resep Kue Garpu terlengkap. Buat kue garpu dengan mudah dan enak dengan mengikuti panduan dari aplikasi ini. Resep kue garpu tentu berbeda dengan cara membuat kue lainnya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts