kitakoki

Resep: Lumer Prol Tape #2

Prol Tape #2. Makanan khas Jember dengan cita rasa manis legit serta aroma khas tape singkong ini, sekilas hampir mirip dengan cake tape. Menerima pemesanan Prol tape keju untuk area Cibubur dan sekitarnya. Resep Prol Tape ala Cakefever ini adalah resep yang paling berkesan buatku.

Prol Tape #2 Prol tape adalah kue yang terbuat dari tape singkong dicampur tepung terigu dan telur kemudian Nah bunda bagaimana cara membuat Prol Tape Enak Khas Jember Sederhana dengan mudah dan. Prol tape keju enak, anti gagal dan cepat bikinnya. PROL TAPE KISMIS SEDERHANA - No Mixer. You can have Prol Tape #2 using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Prol Tape #2

  1. You need 350 gr of tape singkong.
  2. It's 1 of sct SKM.
  3. Menyiapkan 50 gr of gulpas.
  4. Menyiapkan 2 btr of telur.
  5. It's 57 gr of margarin.
  6. Menyiapkan 50 gr of trigu pro sedang.
  7. It's of Toping.
  8. It's of Keju.
  9. Menyiapkan of Kismis.

Resep Prol Tape Keju Sederhana-Tape adalah makanan yang terbuat dari fermentasi singkong. Brilio.net - Kue prol tape sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu kuliner khas dari Indonesia. Hal ini lantaran bahan baku yang digunakan terbuat dari tape singkong, yang merupakan jenis. HESTI'S KITCHEN : yummy for your tummy.

Prol Tape #2 step by step

  1. Lumatkan tape yg sebelumnya sudah dibuang sumbunya dan lumatkan dg SKM sampai lembut menggunakan garbu.
  2. Pindahkan tape yg sudah dihaluskan diwadah yg lebih besar kemudian tambahkan gula dan telur aduk rata, tambahkan margarin aduk rata kembali. Selanjutnya masukkan trigu dan aduk rata..
  3. Siapkan loyang brownis ukuran 20×10×4 cm olesi margarin dan dialas kertas roti kemudian masukkan adonan lalu ratakan..
  4. Oven adonan dg api sedang cenderung besar selama 20 menit sy pake oven tangkring, keluarkan dan beri toping kismis dan parutan keju, bisa dioles dulu dg kuning telur baru diberi toping tp sy gk pake kuning telur. Lanjut panggang sampai mateng sy lanjut panggang selama 20 menit lama manggang tergantung oven masing², lakukan tes tusuk utk melihat kematangan..
  5. .

Prol Tape is one of the local traditional food products (cake) from Jember, made from fermented cassava. Quality improvement problems were still faced by producers of prol tape. Prol tape keju idaman saya haruslah bertekstur empuk, sedikit mengembang seperti brownie dan tidak bantat total. Jika resep sebelumnya menggunakan cream cheese maka di resep kali ini saya skip dan. Mendengarkan resep prol tape bahan prol tape cara membuat prol tape khas Jember.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts