kitakoki

Resep: Lezat Bolu Kukus

Bolu Kukus. Community Resep: Bolu Kukus (Steamed Cupcake). This Community Resep was uploaded by the user eatcookhappy. For official Sorted® recipes please click here.

Bolu Kukus Kue satu ini sangat mudah dibuat dan Ada beberapa versi bolu kukus dan semuanya itu sangat mudah dibuat. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. You can cook Bolu Kukus using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu Kukus

  1. Menyiapkan 225 gram of Tepung terigu.
  2. Menyiapkan 200 gram of Gula pasir.
  3. It's 200 ml of Air.
  4. You need 1 butir of Telur.
  5. It's 1 sdm of Vanila ekstrak.
  6. You need 1/2 sdt of SP.
  7. You need 1/2 sdt of Baking powder.
  8. It's of Pasta pewarna makanan.

Resep Bolu Kukus Pisang Santan Tanpa Mixer Soalnya salah satu yang menyebabkan resep bolu kukus tanpa mixer yang kita buat nanti. Yuk, contek resep bolu kukus mekar praktis dari HappyFresh! Simak juga beberapa tips untuk bikin bolumu mengembang sempurna di sini. Resep bolu kukus - Kue basah mungkin adalah sesuatu yang tidak asing bagi masyarakat Salah satu jenis kue basah yaitu bolu kukus, dimana memang kue ini memiliki tekstur yang lembut serta.

Bolu Kukus instructions

  1. Dalam wadah campur semua bahan kecuali pasta pewarna. Kocok dengan mixer speed tinggi selama 10menit hingga mengembang & putih pucat kental berjejak..
  2. Panaskan kukusan dengan api besar, pastikan sudah benar benar panas sebelum mengukus. Bagi 2 adonan yang satu putih dan yang satu dengan pasta pewarna (sesuai selera).
  3. Siapkan cetakan & alasi dengan paper cup. Tuang 1 sdm setiap adonan putih dan yg berwarna, tuang bergantian hingga penuh. Lakukan sampai adonan habis..
  4. Kukus selama 15 menit dengan api besar hingga bolu mekar mengembang. Angkat & sajikan! Selamat mencoba..

Resep Bolu Kukus - Bolu kukus merupakan kue lembut dan lezat yang memiliki tampilan sangat sederhana. Bolu kukus sendiri dikenal sebagai makanan tradisional yang mudah untuk ditemukan. Resep Bolu Kukus - Bolu merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar, baik itu bolu panggang ataupun bolu kukus. Untuk orang yang lebih suka makanan sehat pasti akan lebih memilih. Kue mangkok, kue mangkuk is an Indonesian kue or traditional snack of steamed cupcake. kue mangkok means "bowl/cup cake".

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts