kitakoki

Resep: Lumer Bolu 3 Warna

Bolu 3 Warna. Kemas cantik dengan plastik, pasti bisa jadi inspirasi usaha yang menguntungkan. Biar tidak penasaran langsung tonton vidionya hingga selesai. Bolu Kukus Cornetto - Satu lagi yang baru dari Mak Frida nih Bun, camilan kekinian yang beda dari Bentuknya yang mungil dan super lucu ini terbuat dari adonan bolu tiga warna yang kemudian.

Bolu 3 Warna Use this space to tell other eBay members about yourself and what you're passionate. Bolu Belediyesi Kamuran Akkor'a ceza kesti. Pada umumnya, bolu dikenal memiliki dua jenis, yakni bolu panggang dan bolu kukus. You can have Bolu 3 Warna using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu 3 Warna

  1. It's 200 gr of terigu.
  2. It's 200 gr of gula.
  3. It's 1 sdt of ovalet.
  4. You need 1/2 sdt of BP.
  5. You need 1/2 sdt of garam.
  6. It's 4 butir of telor.
  7. It's 1 sdt of vanila cair.
  8. You need 100 CC of minyak.
  9. It's 1 sachet of santan kara 65 cc.

Cara membuat: - Masukkan telur, gula, dan ovalet, mixer sampai adonan mengembang jadi warna putih. The third installment of Red Ball. This is another cool physics-based puzzle game made by Red Ball Studio. Bolu koja merupakan kue basah tradisional yang berasal dari Bengkulu.

Bolu 3 Warna instructions

  1. Tepung d ayak rata dgn BP dan garam sisihkan.
  2. Santan dan minyak d aduk rata di wadah sisihkan.. siapkan pula kukusan yg telah tutup nya d lapisi serbeet biar ga netes.
  3. Mikser telor gula ovalet dan vanili sampai naik kira2 10-15 menit dgn speed tinggi hingga mengental putih ringan.
  4. Turun kan speed mikser masukan pelan2 tepung td mikser rata masukan pula campuran santan dan minyak mikser rata lagi sampe ke dasar hingga rata biar tidak ada yg mengendap.
  5. Bagi2 adonan 3 warna atau lebih sesuai selera ya tp dgn jumlah bagian yg sama.
  6. Masukan ke loyang yg telah. Dlapisi kertas roti dan di poles minyak.tuang adonan jgn lupa d hentak2 dulu biar tidak berongga kukus warna pertama 10 menit lanjut warna kedua 10 menit lanjut jg warna ke tiga 15 -20 menit lakukan tes tusuk.. bila sudah matang matikan kompor diamkan dulu sekitar 3-5 menit baru buka.. jadi deh kikis pinggir2 keliling lalu taruh d cooling rack.

Kue ini banyak disukai berbagai kalangan karena teksturnya yang sangat lembap dan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts