kitakoki

Resep: Lezat RAINBOW CAKE KUKUS ny. Liem

RAINBOW CAKE KUKUS ny. Liem. Resep rainbow cake kukus dari Ny. Liem terkenal enak dan lembut banget. Buka cookpad nemu resepnya teh kheyla.

RAINBOW CAKE KUKUS ny. Liem Rainbow layer cake is surprisingly easy to create, thanks to a little help from Betty Crocker™ Super Moist™ vanilla cake mix and Betty Crocker™ classic gel All the colors of that fabulous rainbow come together in a super-celebratory rainbow layer cake that's perfect for any occasion. A birthday cake fit for a true rainbow lover! Rainbow buttercream frosting roses adorn this colorful layer cake. You can cook RAINBOW CAKE KUKUS ny. Liem using 11 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of RAINBOW CAKE KUKUS ny. Liem

  1. Menyiapkan 8 butir of telur.
  2. It's 300 gram of gula pasir.
  3. It's 300 gram of tepung terigu.
  4. It's 1 sdm of SP.
  5. You need 2 sachet of SKM putih.
  6. Menyiapkan 2 bungkus of santan instan kemasan kecil.
  7. It's 300 ml of minyak goreng.
  8. You need 2/3 sdt of baking powder.
  9. It's of Vanilli.
  10. You need 5 of Pewarna makanan.
  11. You need 4 sdm of susu bubuk.

Tint cake batters red, orange, yellow, green, blue and purple. Spread red and orange batter into prepared pans. Cara membuat rainbow cake roll mini kukus enak dan sederhana. Rainbow cake adalah kue yang terdiri dari lapisan.

RAINBOW CAKE KUKUS ny. Liem step by step

  1. Kocok telur, SP, gula pasir dengan kecepatan tinggi hingga kental putih berjejak.
  2. Masukkan tepung terigu, baking powder, vanilli, dan susu bubuk yg sudah di ayak. Masukkan sedikit demi sedikit sambil di mixer dengan kecepatan rendah.
  3. Masukkan SKM dan santan secara bergantian. Aduk dengan spatula dan jangan terlalu lama.
  4. Selanjutnya masukkan minyak goreng sedikit demi sedikit. Aduk balik dengan spatula hingga merata dan pastikan tidak ada yang mengendap.. Jangan terlalu lama ya...
  5. Bagi adonan menjadi 5 bagian dengan sama dan berikan pewarna masing masing.
  6. Panaskan kukusan sampai mendidih. Oles margarin pada loyang. Tuang adonan 1 warna. Kukus selama 5-7 menit hingga cukup kuat untuk dituang warna berikutnya..
  7. Ulangi terus sampai semua warna habis. Kemudian kukus selama 20-25 menit. Jangan lupa tes tusuk untuk melihat kematangan ya.
  8. Kalau sudah matang bisa diangkat. Biarkan agak terlalu dingin baru di keluarkan dati loyang agar tidak rusak.

Liem Langsung Sukses dan Lembuuut Banget. Adapun bahan dari rainbow cake kukus yang perlu diperhatikan diantaranya adalah takaran dan pengggunaan mentega. Terakhir masukkan skm dan minyak aduk dengan spatula hingga rata. Kukus adonan yang sudah dbagi beberapa bagian yang sudah dberi warna sesuai selera. Cara membuat bolu kukus ini cukup mudah.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts