kitakoki

Resep: Lezat 65.Rainbow cake kukus

65.Rainbow cake kukus. Rainbow cake merupakan salah satu cake populer yang disukai segala usia. Rasanya tidak terlalu manis dan warnanya warna-warni, begitu menarik. Jika Anda tidak punya oven, kami sajikan resep rainbow cake kukus yang mudah dibuat oleh siapa saja.

65.Rainbow cake kukus Campurkan seluruh bahan, kecuali minyak goreng, baking powder dan tepung. Demikian yang dapat dapur ocha bagikan kali ini, mengenai resep rainbow cake kukus untuk ulang tahun, semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Cara membuat rainbow cake roll mini kukus enak dan sederhana. You can have 65.Rainbow cake kukus using 19 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 65.Rainbow cake kukus

  1. You need of Bahan A:.
  2. Menyiapkan 4 butir of telur.
  3. It's 150 gram of gula pasir.
  4. Menyiapkan 1 sdt of sp.
  5. Menyiapkan of Bahan B(ayak jadi satu):.
  6. You need 150 gram of terigu.
  7. Menyiapkan 1 sachet of susu bubuk (dancow).
  8. It's 1/2 sdt of baking powder.
  9. Menyiapkan 1/2 sdt of vanili.
  10. It's Sejumput of garam.
  11. It's of Bahan C(campur jadi satu):.
  12. You need 150 ml of minyak goreng.
  13. Menyiapkan 1 sachet of skm.
  14. You need 1 bungkus of sun kara.
  15. You need of pewarna makanan 6 warna.
  16. It's of hiasan:.
  17. Menyiapkan of Buttercream.
  18. Menyiapkan of Keju parut.
  19. It's of Meses warna warni.

Rainbow cake adalah kue yang terdiri dari lapisan warna-warni pelangi dengan rasa Nah bunda bagaimana cara membuat Rainbow Roll Cake Mini Kukus - Resep Kue dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak. Rainbow Cake saat ini banyak dijual di toko toko kue, dengan harga yang cukup mahal. Nah bagi Ibu ibu yang ingin mencoba membuatnya di rumah, berikut ini resepraktis berikan resepnya untuk Anda. Cara membuat rainbow cake kukus cukuplah mudah, hampir sama dengan membuat kue kukus.

65.Rainbow cake kukus step by step

  1. Siapkan dandang dan kukusan yg tutupnya dibungkus serbet bersih,siapkan juga loyang kue(ana pake loyang bulat ukuran 18),kertas roti untuk alasnya.
  2. Mikser bahan A sampai mengembang dan pucat,masukkan bahan B dan Bahan C secara bergantian lalu aduk balik(ana mikser pake speed rendah).
  3. Bagi adonan menjadi 6 lalu tambahkan pewarna makanan sesuai selera.
  4. Panaskan dandang,kukus adonan selama 6-7 menit,angkat..dinginkan,ulangi sampai adonan habis.
  5. Setelah dingin..hias dengan buttercream,keju,meses warna warni..atau sesuai selera.

Bikin kue kukus aja deh kali ini ya, lagi males ngeluarin oven. Sama kok ini dengan kue kukus biasa, cuma warnanya aja dibikin warna-warni biar keliatan lebih menarik. Lihat resep kue ini di IG @tintinrayner. Adapun bahan dari rainbow cake kukus yang perlu diperhatikan diantaranya adalah takaran dan pengggunaan mentega. Dikira-kira aja soalnya diriku juga menggunakan ilmu kira-kira hhee.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts