kitakoki

Cara Mudah Membuat Nikmat Mini marmer cake

Mini marmer cake. See more ideas about Food, Marmer cake and Bolu cake. Bestel Céréal Mini marmer cake makkelijk en snel online bij Coop supermarkten. Altijd in jouw buurt Scherpgeprijsde aanbiedingen De beste recepten.

Mini marmer cake Dalam membuat marmer Cake bukanlah pekerjaan yang mudah, karena kita dituntut jeli untuk mengecek kematangan dari kue tersebut, karena salah-salah kue bisa menjadi gosong dan pahit. Resep Kue Marmer Cake Coklat - Marble cake atau cake marmer adalah kue yang pasti sudah kita kenal sejak jaman dulu. My Mom dulu sering banget bikin. You can cook Mini marmer cake using 7 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Mini marmer cake

  1. You need 3 butir of telur.
  2. You need 9 sdm of tepung terigu.
  3. It's 9 sdm of gula pasir.
  4. You need 1 sdm of susu bubuk putih.
  5. Menyiapkan 2 sdm of susu bubuk coklat (skip juga gpp).
  6. You need 3 sdm of margarin (dicair kan).
  7. It's 1/2 sdt of sp.

Muffin Cup Marmer adalah kue muffin yang berisi Muffin Marmer dimana muffinnya berbentuk kombinasi antara coklat dan vanilla. Последние твиты от Doni Marmer (@marble_cake_). Eating stir fry, sambal, or bumbu bali food need shrimp paste - the distinct scent of it gives a life to the dish. Resep marmer cake super lembut endess banget. Marmer cake ini teksturnya walau padat tetapi moist, berminyak di kelasnya.

Mini marmer cake instructions

  1. Siapkan bahan-bahannya.
  2. Masukan telur, gula, dan sp kedalam wadah lalu mix dengan kecepatan tinggi sampai putih.
  3. Setelah sudah mengembang atau putih matiin mixer, lalu masukan tepung terigu dan susu bubuk putih, aduk sampai rata menggunakan spatula, lalu masukan margarin cair lalu aduk rata lagi meggunakan spatula.
  4. Setelah itu ambil 3 wadah lalu masukan adonan kemasing-masing wadah, yg satu gak pake pewarna, susu coklat bubuk/coklat bubuk, dan pasta pandan(bisa d skip).
  5. Masukan adonan kedalam cetakan lalu seres lalu tutup dengan adonan lagi, lakukan sampai adonan habis.
  6. Panggang kue dengan api kecil selama 25-30 menit. Waktu aku buka tutupnya ternyata kuenya tumpah jadi aku balik kuenya dan masak sebentar..
  7. Taraaaaa mini marmer cake udah jadi, bentar banget udah ludes, rasanya di jaminnn anek.

Menu marmer cake spesial coklat dioven yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat marmer cake anti bantat cara membuat marmer. Marmer cake menjadi salah satu kudapan favorit karena mudah mebuatnya dan bahan-bahan yang relatif mudah didapat. Pada kesempatan kali ini, Ucu Sawitri akan memberikan resep sekaligus cara. Marmer cake bisa Anda jadikan hantaran yang cantik untuk sahabat atau kerabat Anda. Apalagi kelembutan cake ini bisa membuat hubungan semakin lembut.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts