kitakoki

Resep: Lumer Brownies kukus lembut (telur 3) anti gagal

Brownies kukus lembut (telur 3) anti gagal. Tips Membuat Bolu Kukus Pisang Lembut Mengembang. Margarin atau blueband yang sudah ditim dan dicairkan kurang lebih sebanyak. Terlihat pada gambar Brownies Kukus Putih Telur, permukaan brownies kukusku bergelombang dan terlihat tidak mulus.

Brownies kukus lembut (telur 3) anti gagal Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Brownies memiliki ciri khas rasa cokelat yang sangat kental. You can have Brownies kukus lembut (telur 3) anti gagal using 14 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Brownies kukus lembut (telur 3) anti gagal

  1. Menyiapkan of Bahan A :.
  2. Menyiapkan of Tepung terigu protein sedang 75gr (segitu biru).
  3. Menyiapkan of Coklat bubuk 25gr (medali).
  4. Menyiapkan of Bahan B :.
  5. It's 3 butir of telur.
  6. It's 120 gr of Gula pasir.
  7. Menyiapkan 1/2 sdm of Sp.
  8. It's Sejumput of garam.
  9. Menyiapkan of Bahan C :.
  10. It's of Coklat batang 60gr (colatta).
  11. Menyiapkan of Margarin 30gr (palmia).
  12. Menyiapkan 60 ml of Minyak sayur.
  13. It's of Topping :.
  14. You need of Keju, coklat parut, strawberry, chococip, susu (bebas ya).

Namun brownies sekarang ini dibuat bukan hanya dari cokleat tapi juga bahan lain seperti ketela ungu. Brownis kukus sudah menjadi kue favorit bagi banyak orang. Bahkan orang-orang cenderung memilih brownis kukus dibanding brownis panggang. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda.

Brownies kukus lembut (telur 3) anti gagal instructions

  1. Masukkan coklat batang & margarin kedalam suatu wadah.
  2. Lalu tim kedua bahan tersebut (caranya panaskan air didalam panci lalu letakkan wadah yg telah berisi coklat batang & margarin) tunggu sampai meleleh lalu dinginkan (etss jangan di masukkan kulkas).
  3. Setelah tidak panas lagi masukkan 60ml minyak sayur.
  4. Campurkan semua bahan B lalu mixer sampai kental berjejak, bisa memakai whisk tetapi ganti dengan gula halus ya & memerlukan waktu yang lama.
  5. Setelah kental berjejak campurkan bahan A lalu saring agar tidak ada yang menggumpal, Aduk adonan hingga tercampur rata menggunakan spatula tidak perlu menggunakan mixer.
  6. Campurkan bahan C lalu aduk tetap menggunakan spatula (ngaduk nya perlahan pelan² & satu arah).
  7. Setelah semua sudah tercampur rata kukus dengan api sedang cenderung kecil tunggu 15-20 menit lalu tusuk dengan lidi untuk mengetahui sudah masak apa belum (jika sudah tidak ada yg menempel pd lidi berarti brownies sudah matang) Selama menikmati & Selamat mencoba🤗.

Brownies kukus yang satu ini jarang bisa ditemukan di banyak tempat mengingat tidak terlalu populer layaknya brownies panggang. Namun bagi anda yang telah mencicipinya maka rasa ingin mencobanya lagi dan lagi sudah pasti anda rasakan. Namun bagi anda yang menggemari jenis kue. Untuk cara buatnya silahkan tonton video di atas ya. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts