kitakoki

Cara Memasak Lumer Bolu mocca

Bolu mocca. Halo di episode kali ini Tam Tam Kitchen berbagi resep bolu gulung Moka meses yang jadul dan enaknya tidak lekang oleh waktu. Bolu Kukus Mocca Yang super Lembut,. Saat Di kukus aja aroma kopinya uda semerbak serumah hihihi Pecinta kopi?? wajib di coba di rumah 😉 Like, Komen.

Bolu mocca Kue mocca klasik yang tidak pernah usang oleh zaman, rasanya familiar di lidah, harganya juga enak di kantong. Larizo juga menjual aneka macam bolu, kue ultah dengan berbagai macam rasa dan pilihan harga. foto produk bolu Untuk melihat daftar harga secara singkat, silakan klik disini. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. You can have Bolu mocca using 7 ingredients and 9 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bolu mocca

  1. You need 6 butir of telor ukuran besar.
  2. It's 100 gram of gula pasir.
  3. You need 1 sdt of Sp.
  4. You need 130 gram of tepung terigu segitiga.
  5. You need 20 gram of susu bubuk full cream indomilk.
  6. It's 2 sachet of kopi mocca instan.
  7. Menyiapkan 150 gram of mentega cair.

Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir veya tanıtabilirsiniz. Resep bolu gulung - Bolu gulung merupakan kue unik yang menjadi favorit bagi pecinta kue. Mulai bolu gulung pandan, bolu gulung motif batik hingga bolu gulung rasa coklat yang nikmat. Yuk intip reseo bolu kukus coklat mocca yang begitu lembut dimulut berikut ini.

Bolu mocca instructions

  1. Campurkan telor,gula pasir,sp lalu mixer dg speed tinggi sampai adonan kental berjejak..
  2. Diwadah lain campur tepung terigu,susu bubuk..
  3. Setelah adonan kental berjejak,masukkan campuran tepung terigu & susu bubuknya.Aduk sampai rata dg mixer speed terendah..
  4. Masukkan margarin,aduk sampai rata dengan menggunakan spatula..
  5. Baru masukkan kopi instanya,aduk kembali sampai rata..
  6. Masukkan adonan keloyang persegi ukuran 21cm, yg sebelumnya dialasi dengan baking paper.Ratakan, hentakan sampai tidak ada gelembung..
  7. Oven sebelumnya dipanaskan terlebih dahulu 15 menit.Baru masukkan adonan bolu moccanya.Panggang disuhu 150°C selama 50 menit api atas bawah..
  8. Setelah matang keluarkan adaonan dari oven, dinginkan.Setelah dingin beri olesan buttercream taburi dengan keju chedar atau messes.Sajikan.
  9. Selamat menikmati.

Dream - Siapa sih yang tidak suka dengan coklat? Hampir setiap orang pasti akan menyukai coklat baik itu anak kecil. Resep bolu gulung hampir sama dengan resep bolu kukus. Sehingga rasa yang dimilikinya pun cairnya lalu aduk menggunakan spatula - Setelah semuanya tercampur rata, berikan eseens mocca. Bolu gulung (Inggris: Swiss roll) adalah kue bolu yang dipanggang menggunakan loyang dangkal, diisi dengan selai atau krim mentega kemudian digulung.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts