kitakoki

Cara Membuat Bolu kukus pandan

Bolu kukus pandan. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik. Taraaaaaa, hasil cakenya menul, lembut dan tidak seret di leher ketika di makan.
Bolu kukus pandan Karena saat ini sangat banyak sekali kreasi kue bolu yang sedap dipandang dan sangat nikmat. Bolu kukus pandan ini sangat pas untuk di nikmati siapa saja. Banyak kalangan masyarakat yang suka dengan sajian ini. You can cook Bolu kukus pandan using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu kukus pandan

  1. You need 3 butir of telur.
  2. You need 7 sdm of gula pasir.
  3. It's 1 sdt of sp.
  4. You need 1/4 sdt of baking powder.
  5. You need 1 of sct vanili.
  6. Menyiapkan 7 sdm of tepung terigu.
  7. Menyiapkan 5 sdm of mentega sudah dicairkan.
  8. Menyiapkan 1 sdm of pasta pandan.
  9. Menyiapkan of Santan kara.
  10. Menyiapkan Sejumput of garam.
Namun biasanya masyarakat sering membelinya ketimbang membuatnya. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di Apa lagi kalau bukan bolu kukus pandan. Pastinya, bolu pandan ini cocok disajikan kapan pun.

Bolu kukus pandan step by step

  1. Kocok telur, gula, sp, vanili, baking powder sampai mengembang berwarna putih.
  2. Setelah mengembang masukan tepung terigu,mentega, santan aduk hingga bener bener rata tambahkan pasta pandan aduk aduk rata.
  3. Siapkan loyang yang sudah dikasih olesan masukan adonan dalam loyang dan kukus 30 menit,angkat dan sajikan.
Viimeisimmät twiitit käyttäjältä Bolu Kukus pandan (@BoluKukusPandan). Resep bolu kukus pandan di bawah ini adalah adaptasi dari Resep mbak Lisa Basuki. Cara membuat Bolu Kukus Pandan zebra : Kocok telur dengan gula pasri dan emulsifier sampai adonan mengembang dan pucat. lalu Tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit. Cara membuat kue bolu kukus pandan: Langkah pertama adalah melelehkan margarin, setelah margarinnya leleh Anda campurkan dengan pasta pandang, garam , dan juga susu cair, lalu aduk. Tepung ketan hitam saat dibuat kue bolu rasanya memang enak, apabila digabung dengan bolu pandan, pasti lebih enak.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts