kitakoki

Cara Memasak Lezat Bolu Coklat Kukus

Bolu Coklat Kukus. Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Hasilnya Lembutt dan Kerasa Coklatnya looo 😍 Like, Komen, dan Subscribe yaa. Cara membuat Bolu Kukus Coklat Keju ala rumahan gyuss.

Bolu Coklat Kukus For official Sorted® recipes please click here. Setelah matang, angkat kue bolu kukus dari loyang, lalu belah dua bagian. Olesi permukaan setiap bagian dengan selai coklat atau butter cream, kemudian tangkupkan kembali dengan posisi butter. You can cook Bolu Coklat Kukus using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu Coklat Kukus

  1. Menyiapkan 5 sdm of tepung terigu.
  2. You need 1/2 sdt of sp.
  3. You need 1 butir of telor.
  4. It's 1 sdt of baking powder.
  5. You need 3 1/2 sdm of gula pasir.
  6. You need 1 sdt of coklat bubuk.
  7. Menyiapkan 1 of scht susu bubuk.
  8. Menyiapkan 1/2 sdt of bubuk vanili.

Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Lanjut ke resep bolu coklat lembab, seperti judulnya bolu ini pastinya di olah dengan cara di kukus. Sehingga tektsurnya enak, lembut dan ga seret ketika di kunyah.

Bolu Coklat Kukus instructions

  1. Campur telur, gula, sp, vanili, dan baking powder. Aduk hingga mengembang dan mengental sampai berwarna putih.
  2. Masuk tepung terigu, susu bubuk, dan coklat bubuk yg sudah disaring kedalam adonan..
  3. Aduk hingga tercampur rata.
  4. Masukkan adonan kedalam loyang yg sudah diolesi minyak ato margarin. Tatakan agar adonan rata.
  5. Kukus adonan selama 30menit..
  6. Hidangkan bolu coklat kukus dg toping yg diinginkan..

Tapi bagi yang ingin ada tekstur. Buat teman teman yang awam, tampilan resep bolu kukus coklat ini sekilas memang mirip sekali dengan resep brownies kukus Amanda yang sangat terkenal itu. Bolu kukus coklat (brownies kukus atau brokus), salah satu primadona kue asal kota Bandung yang tak pernah kehilangan penggemarnya. Karna keklasikan rasa coklat yang tak tergantikan. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts