kitakoki

Cara Mudah Membuat Nikmat Kue Cubit Teflon

Kue Cubit Teflon. Resep Kue Cubit ini enak anda bisa mencoba Membuat sendiri di rumah. Resep Kue Cubit ini enak anda bisa mencoba Membuat sendiri di rumah. Cetakan kue cubit ini juga dilengkap dengan gandle anti panas, yang akan membantu anda dalam memindahkan cetakan kue cubit ini, selain itu cekakan kue ini juga.

Kue Cubit Teflon Sering sekali dijajakan di depan sekolah, sekitar pasar atau pinggir jalan. Harganya murah dan rasa manisnya begitu enak. Membuat kue cubit dengan kreasi sendiri yang beda dengan yang lain adalah suatu hal yang menyenangkan. You can have Kue Cubit Teflon using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kue Cubit Teflon

  1. It's 150 gr of tepung terigu.
  2. Menyiapkan 100 gr of gula pasir.
  3. It's 2 butir of telur ayam.
  4. Menyiapkan 2 sdm of margarin cair.
  5. It's 100 ml of air/susu cair.
  6. It's of Topping.
  7. You need 1 sachet of susu kental manis.
  8. It's Secukupnya of messes cokelat.

Namun untuk kali ini, akan di tulis resep kue cubit setengah matang Teflon. Resep kue cubit empuk banyak ditemukan di daerah Bandung dan Jakarta yang memang merupakan surga kuliner karena masyarakatnya rata rata memang menyukai makanan yang enak dan murah. Nikmatnya Makanan Kue Cubit yang sedang banyak digemari sekarang ini. A wide variety of kue cubit pan options are available to you, such as metal type, feature, and certification.

Kue Cubit Teflon step by step

  1. Campurkan gula pasir dan telur, kocok/mixer sampai warna menjadi pucat.
  2. Masukkan tepung terigu secara bertahap sambil diaduk, lalu masukkan margarin cair dan tambahkan air/susu cair. Aduk sampai semuanya tercampur dan tidak ada gumpalan.
  3. Nyalakan kompor dengan api kecil, panaskan teflon lalu adonan siap dicetak. Tambahkan topping messes di atasnya, tutup dan tunggu hingga setengah matang (bagian bawah kue sudah berwarna agak cokelat).
  4. Setelah setangah matang, lalu angkat dan tambahkan topping susu kental manis. Sajikan selagi hangat. Selamat mencoba 😊.

Cetakan ini terbuat dari bahan aluminium berlapiskan teflon anti lengket berkualitas tinggi. Happycall ini cocok untuk membuat kue-kue seperti kue lumpur, apem, pancake, cubit, martabak mini, bikang. JUAL ANEKA CETAKAN KUE SIGNORA / LOYANG KUE TEFLON DI JAKARTA. cetakan kue cubit, cetakan kue lumpur, harga cetakan kue, cetakan martabak mini . Yuk Bun, buat kue cubit dengan resep kue cubit pelangi istimewa ala Blueband untuk cemilan si kecil di rumah. Kue cubit is a Southeast Asian snack, originating from Indonesia.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts