kitakoki

Cara Memasak Lumer Prol tape ketan putih

Prol tape ketan putih. Video kali ini saya membuat Tape Ketan dan hasilnya sangat super duper Manis Lo 😍 Yang suka tape. Untuk proses Cara Membuat Tape Ketan Putih bisa dikatakan gampang-gampang susah karena masih banyak yang gagal dalam pembuatan tape ketan ini. Harus diperoleh dari pengalaman supaya hasilnya lebih enak terutama dalam takaran ragi yang harus tepat.

Prol tape ketan putih Cara membuat tape panggang coklat menggunakan bahan tape ketan hitam atau bisa juga tape ketan putih atau juga bisa menggunakan tape singkong. … Resep Prol Tape Enak Khas Jember Sederhana. Satu bagian tambahkan tape ketan hijau. Lapisi dengan adonan tape ketan hijau. You can cook Prol tape ketan putih using 5 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Prol tape ketan putih

  1. Menyiapkan 300 gr of tape ketan putih dihaluskan dengan garpu/diblender.
  2. It's 200 gr of margarin cairkan biarkan dingin.
  3. You need 200 gr of gula pasir.
  4. It's 4 butir of telor.
  5. Menyiapkan 200 gr of tepung terigu protein sedang segitiga biru.

Namun, banyak sekali yang mengalami kegagalan dalam pembuatan tape ketan ini. Simpan Tape yang sudah dibungkus dibtempat aman dari Jangkauan ya. Tape ketan hitam bisa dicampur dengan. Tape ketan hitam maupun putih sama enaknya.

Prol tape ketan putih instructions

  1. Kocok telur dan gula sampe larut (bisa di mixer).
  2. Masukkan tape ketan yg sudah dihaluskan dan kocok lagi sampe tercampur merata.
  3. Masukkan terigu sedikit demi sedikit sampai tercampur rata.
  4. Terakhir masukan margarin yg sudah dicairkan dan aduk smpe bener2 merata.
  5. Masukkan ke cetakan dan oven selama 45 menit dengan suhu 180⁰ / lakukan test tusuk setelah 30 menit tergantung oven masing2 (saya menggunakan otang).
  6. Setelah matang tunggu agak dingin dan sajikan. Selamat mencoba..

Berikut petunjuk lengkap cara mudah membuat jajanan tape beras ketan hitam maupun tape ketan putih. Resep jajanan tradisional ini rasanya manis dan sedikit bersoda. There is document - Laporan Pembuatan Tape Ketan Hitam dan Putih available here for reading and downloading. Use the download button below or simple online reader. The file extension - PDF and ranks to the Documents category.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts