kitakoki

Cara Mudah Membuat Lezat Brownies Merekah Tepung Beras (Tanpa Telur)

Brownies Merekah Tepung Beras (Tanpa Telur). Selain tanpa telur juga praktis karena cukup mengaduk-aduk saja memakai spatula dan co. Resep kali ini adalah edisi Brownies yang ekonomis karena tanpa telur. Selain tanpa telur juga praktis Ikuti Video Special lainnya " Resep Kue Mangkok Tepung Beras (Apem) Mekar merekah di : https.

Brownies Merekah Tepung Beras (Tanpa Telur) Selain tanpa telur juga praktis karena cukup mengaduk-aduk saja memakai spatula dan cocok banget untuk yang belum Ikuti Video Special lainnya " Resep Kue Mangkok Tepung Beras (Apem) Mekar merekah di : https. Selain daripada brownies tanpa telur, saya juga pernah membuat pelbagai jenis brownies yang lain seperti brownies coklat dan brownies kedut. Kalau nak lebih senang belajar buat brownies tanpa telur ni boleh tengok caranya dalam video kat bawah ni. You can have Brownies Merekah Tepung Beras (Tanpa Telur) using 5 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Brownies Merekah Tepung Beras (Tanpa Telur)

  1. Menyiapkan 70 gr of tepung beras.
  2. It's 50 gr of gula halus.
  3. Menyiapkan 30 gr of coklat bubuk.
  4. You need 1 sdt of baking powder.
  5. You need 30 gr of DCC (Dark Cooking Chocolate) lelehkan.

Com - Resep terbaru Kue Cake, Kue Lapis dan Kue Brownies yang enak dan lezat. Sebentar lagi Puasa bulan Ramadhan jadi Penyajia. Merpati hidup berpasangan dan membesarkan keturunan mereka bersama. Namun, merpati akan mencari pasangan baru jika pasangannya mati terlebih dahulu.

Brownies Merekah Tepung Beras (Tanpa Telur) instructions

  1. Siapkan bahan-bahannya ya.
  2. Dalam wadah campur tepung beras, gula halus, coklat bubuk. Aduk rata.
  3. Tuang susu cair sedikit-sedikit, sambil di aduk dengan whisk..
  4. Tambahkan baking powder.
  5. Masukkan DCC leleh, aduk sampai rata..
  6. Tuang ke cetakan yg di alasi cupcase isi 3/4 penuh.
  7. Panaskan kukusan terlebih dahulu. Tutup kukusan lapisi dengan serbet. Kukus dengan api besar selama 15 menit, sampai matang..
  8. Tara, siap dinikmati nih.

Fimela.com, Jakarta Ingin membuat kue brownies kukus yang empuk? Tanpa telur pun, kita bisa membuatnya. Saat panas kemudian tuangkan dalam campuran tepung beras, gula pasir, tepung terigu dan garam. Sambil diaduk aduk rata dengan sendok yagn Panggang carabikang sampai berlubang lubang kemudian cungkil bagian bawah dan tengah adonan. Kue Serabi Tepung Beras - Kue serabi adalah jenis jajanan tradisional.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts