kitakoki

Cara Membuat Lezat Bolu coklat ecek-ecek

Bolu coklat ecek-ecek. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Nah, akan tetapi ketika anda harus berbagi-bagi dengan teman dan keluarga, maka mungkin porsi yang anda butuhkan akan butuh.

Bolu coklat ecek-ecek Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara dipanggang dalam oven sehingga menghasilkan variasi tekstur, aroma hingga rasa yang berbeda pula. Coklat memiliki rasa manis yang khas, sehingga membuat makanan ini hampir dikonsumsi setiap orang di dunia. Sejumlah kandungan zat dalam coklat yang begitu beragam inilah yang menjadikan coklat baik dikonsumsi dan juga memberikan dampak baik juga bagi kesehatan. You can cook Bolu coklat ecek-ecek using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu coklat ecek-ecek

  1. Menyiapkan of Bahan :.
  2. It's 2 butir of telor.
  3. Menyiapkan 100 gr of tepung.
  4. You need 100 gr of gula pasir.
  5. Menyiapkan 2 sdm of coklat bubuk.
  6. It's 1 sdt of sp.
  7. It's 1 saset of skm.
  8. Menyiapkan 40 gr of margarin.
  9. Menyiapkan 1/2 sdt of vanili.

Bolu coklat selembut kapas - tanpa pengembang (ogura coklat cake). Coklat merupakan buah olahan yang dapat dibuat menjadi beragam jenis makanan, minuman dalam bentuk dan rasa yang beraneka ragam. pada aplikasi ini berisi aneka resep masakan bolu coklat. semoga bermanfaat. Penggunaan bahan-bahan yang sederhana serta mudahnya cara membuat bolu coklat ini bisa menghasilkan kue bercita rasa coklat yang enak serta memilki tekstur lembut yang tentunya banyak yang suka. Asgari ücret düşecek şeklinde yayılan haberlere Maliye Bakanı Naci Ağbal, açıklama getirdi.

Bolu coklat ecek-ecek step by step

  1. Cairkan margarin lalu sisihkan...
  2. Ayak tepung dan coklat bubuk, sisihkan....
  3. Mixed telor, gula dan sp Hinga putih mengembang. Lalu masukan campuran tepung dan coklat bubuk sedikit demi sedikit,aduk rata..
  4. Masukkan SKM, aduk rata bentar aja. Lalu masukkan margarin cair aduk terbalik hingga margarin tidak ada di bawah..
  5. Tuang adonan ke dalam loyang yg sudah di olesi margarin dan di tabur dikit tepung, oven hingga matang..
  6. Setelah matang, angkat dan nikmati dg segelas kopi untuk nemani malam ini hehe.

Osman Öcal adlı şaire ait tüm şiirleri antoloji.com da bulabilirsiniz. Yalancı pehlivan arlanmaz tuştan, Kurt ulusa künde -ecek -acak'lar. El sakızı çiğner, çiğnetir baştan, Dili burna yetirmeyen cakcaklar. Sore bunda , saya akan share cara membuat kue bolu coklat dengan toping keju pokoknya beda dari yang lain. Her sabah aynı hayata uyanır gibi olursunuz ama bir sabahın başka bir sabah olduğunu sonradan anlarsınız.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts