kitakoki

Resep: Nikmat Putri Salju

Putri Salju. Putih Salju, (Inggris: Snow White, dalam Jerman, Schneewittchen, Turun salju pada edisi pertama) adalah karakter fiksi dalam cerita dongeng yang berasal dari beberapa tempat di Eropa, versi yang paling terkenal adalah cerita oleh Grimm Bersaudara. Kue Nusantara putri salju ini juga terkenal hingga luar negeri, seperti Austria dan Jerman. Cara membuat putri salju sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda dengan nastar pada umumnya.

Putri Salju Bukankah setiap lebaran kue ini tak pernah absen dari daftar belanja Anda? Bahan bahan Resep Kue Putri Salju. Ada baik nya tepung di saring terlebih dahulu supaya hasil. You can cook Putri Salju using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Putri Salju

  1. It's 200 gr of terigu serbaguna.
  2. It's 5 sdm of gula halus.
  3. It's 100 gr of gula mint/gula donat/gula salju (untuk taburan).
  4. Menyiapkan 175 gr of mentega.
  5. It's 1 butir of kuning telur.
  6. You need 50 gr of keju parut dan angin-anginkan.

Mulai dari putri salju mede, putri salju kacang, dan putri salju keju istimewa ala Tintin Rayner. Ada juga resep kue putri salju tanpa oven yang mudah dibuat. Taburan gula halus inilah yang membuatnya seperti dibalur salju. Kue ini termasuk sajian kue kering yang terbuat dari tepung terigu, mentega.

Putri Salju step by step

  1. Mix mentega, gula halus hingga lembut dan pucat..
  2. Masukkan terigu dan keju. Aduk dengan spatula hingga rata lalu cetak..
  3. Panggang pada suhu 150° C selama 30 menit (sesuai oven masing-masing)..
  4. Setelah matang, angkat dan segera masukkan pada gula halus yang telah disiapkan untuk taburan..

Mengoven putri salju sebenernya ga perlu sampe bawahnya gosong kaya kastengel, asal cukup bisa diketuk Jika kau adalah Putri Salju, maka aku adalah Kurcaci yang akan selalu mendampingimu. Kue putri salju termasuk ke dalam jajaran kue kering yang cukup banyak diminati oleh orang-orang. Dengantekstur renyah dan juga garing begitu digigit membuat orang selalu merasa rindu untuk. For faster navigation, this Iframe is preloading the Wikiwand page for Putri salju. RESEP PUTRI SALJU EKONOMIS - Renyah dan Ngeprull - Putri Salju Cookies.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts