kitakoki

Resep: Lumer Bolu santan keju Magicom

Bolu santan keju Magicom. Balik lagi DI video aku, DI video ku kali ini aku mau berbagi resep cemilan lockdown bolu santan keju #dirumahaja yang simpel & enak pastinya, langsung ke bahan bahan nya yuk. Resep Bolu Kukus Resep Kue Resep Kue Bolu.

Bolu santan keju Magicom Bolu Pandan Santan Rice cooker Tanpa Oven Tanpa Kukus Cocok Untuk Anak Kos. Resep Bolu Keju Lembut Tanpa Mixer ,Oven & Sp. Mulai dari bolu kukus mekar dengan aroma gula merah, talam pandan, sampai kue bugis ketan hitam asli. You can cook Bolu santan keju Magicom using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu santan keju Magicom

  1. You need 10 Sdm of Tepung terigu.
  2. You need 2 sdm of Tepung maizena.
  3. Menyiapkan 3 bji of Telur.
  4. You need 5 sdm of Gula pasir.
  5. It's 1/2 Sdt of SP.
  6. Menyiapkan 1/2 Sdt of Baking powder.
  7. It's 1/2 Sdt of Vanili.
  8. You need 6 Sdm of Margarin / blueband.
  9. You need of Santan kara ukuran kecil (65 ml).
  10. You need of Keju parut buat topingnya (bebas takaran nya,sesuai selera).
  11. Menyiapkan of Air (saya tidak pke takaran,saya sesuaikan sendiri).

Campur telur, tepung, dan garam, lalu aduk sampai rata. Masukkan santan cair sambil diaduk sampai tidak ada bagian yang menggumpal. Resep Bolu Keju Jadul Lembut favorit. Nyoba bikin bolu keju jadul.dan menurut saya rasanya pas,lembut,gak terlalu manis,gak terlalu ngeju banget.gak bikin enek.

Bolu santan keju Magicom instructions

  1. Campurkan,telur, SP,gula dan vanili kocok sampai putih kaku (saya pke wisk,karna GK punya mixer).
  2. Lalu masukan tepung terigu,tepung maizena,santan dan baking powder,aduk hingga merata lalu,tambahkan air sedikit.
  3. Terakhir masukan margarin aduk lagi sampai tercampur semuanya.
  4. Olesin panci Magicom dgn sedikit margarin atau minyak goreng,lalu tuang adonan tdi ke dalam panci Magicom,hentak2an.
  5. Lalu tekan tombol cook (saya bertahap 4x) yg 3x baru saya masukan keju parut baru tekan satu kali lagi tombolnya biar matang sempurna.

Biasanya salah satu alasan yang membuat kita di rumah malas dan enggan membuat kue bolu adalah alat alat dapur kurang lengkap. Biasanya mixer dan oven memang sering menjadi kendala kalau ingin membuat kue bolu. Resep Nasi Liwet Sunda Enak Magic Com Tanpa Santan. Bolu Kukus Jasjus Rasa Anggur Mekar Lembut Banget Tanpa Mikser Tanpa Open Anti Gagal. Kue bolu kukus sudah menjadi makanan ringan yang akrab untuk lidah orang Indonesia.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts