kitakoki

Cara Mudah Memasak Lumer Kue Sarang Laba-laba

Kue Sarang Laba-laba. Kue laba-laba merupakan kue cubit yang dibuat seperti jaring laba-laba. Biasanya dijajakan di depan sekolahan anak sd atau pun. KSLL adalah Inovasi di bidang konstruksi, berasaskan pada "Keselamatan Jiwa serta.

Kue Sarang Laba-laba Dibawah ini cara membuat ke sarang laba-laba.ala abang-abang yang jualan kue cubit. Jadi adonan dituangkan ke cetakan secara memutar seperti membuat jaring secara acak saja. Lalu biarkan sampai menjelang kering.segera lipat kedalam menjadi segitiga. You can cook Kue Sarang Laba-laba using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Kue Sarang Laba-laba

  1. Menyiapkan 9 sdm of tepung terigu.
  2. It's 5 sdm of gula pasir.
  3. It's 1 butir of telur.
  4. You need 2 sdm of margarin cair.
  5. You need of Vanili.
  6. It's 1/2 sdt of baking powder.
  7. Menyiapkan 100 ml of susu cair.
  8. You need of Pewarna makanan.

Kue ini sering dijajakan oleh Abang-abang di Jakarta atau mamang-mamang di Bandung. Untunglah, ada cara untuk menyingkirkan sarang laba-laba dari setiap sudut rumah tanpa perlu mendapatkan kejutan atau merasa ketakutan. Anda bisa menggunakan alat pengisap debu untuk menangani sarang laba-laba di dalam rumah, dan untuk membersihkan sarang. Walau tidak membahayakan jiwa, laba-laba yang sering hadir di rumah-rumah sangatlah menakutkan untuk sebagain orang.

Kue Sarang Laba-laba instructions

  1. Campur terigu, gula, telur dan vanili lalu aduk rata, masukkan susu cair aduk sampai semua tercampur dan larut.
  2. Setelah semua tercampur rata masukkan baking powder, aduk rata lalu diamkan kurang lebih 10menit.
  3. Tambahkan margarin cair aduk rata kembali, bagi adonan lalu beri pewarna makan sesuai selera lalu masukkan kedalam kantong plastik beri lubang di ujungnya.
  4. Panaskan teflon beri sedikit margarin, kecilkan api lalu tuang adonan menyerupai jaring laba-laba, biarkan sampai matang lalu gulung.
  5. Sajikan selagi hangat beri toping jika suka, nikmati dengan secangkir teh/kopi.

Jika mereka berada di luar rumah tentu tidak jadi masalah, namun bagaimana kalau hewan tersebut berada di sudut ruangan rumah? Cara mengusir laba-laba ini bisa kamu. Kue cubit laba-laba, selain unik dan khas dari bentuknya, juga memiliki cita rasa yang enak. Sarang laba-labanya begitu renyah, sangat nikmat dan memanjakan lidah para penggemar kue cubit. Topping yang melengkapinya semakin membuat kue cubit laba-laba ini terasa lengkap dan spesial.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts