kitakoki

Cara Membuat Lezat Kue bihun kukus

Kue bihun kukus. Kue Bihun Atau Mie Hun Kukus ini adalah jenis kue mudah dan murah untuk di buat, bisa untuk di jadikan cemilan keluarga maupun untuk sebuah acara. Rasanya lembut dan enak, para bunda wajib. Kue bihun kukus ini sangat enak dijadikan salah satu menu cemilan bagi keluarga anda.

Kue bihun kukus Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau Catatan: Untuk pemula dalam urusan masak, kalau anda masih bingung perbedaan antara Bihun. Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay. Resep Membuat Kue Bihun - Mungkin bagi sebagian orang akan sedikit heran tentang olahan lezat yang satu ini, bagaimana tidak, bihun yang identik dengan olahan masakan asin atau gurih kini. You can cook Kue bihun kukus using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kue bihun kukus

  1. It's 250 gr of bihun jagung.
  2. You need 4 sdm of gula pasir.
  3. Menyiapkan 2 sdm of tepung maizena.
  4. Menyiapkan 1/2 ons of klapa parut.
  5. It's 1 sdt of pewarna makanan.
  6. It's secukupnya of Air.

Kue Bihun Kukus Mudah Murah Dan Enak - YouTube. Kue ini adalah kue yang aman dikonsumsi oleh anak-anak yang berbakat alergi, karena tidak mengandung protein Mudahkan untuk membuat resep masakan kue ongol-ongol bihun jagung ini? Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di Simak Juga : Resep Brownies Kukus Milo Keju Tanpa Mixer Lembut Super Nyoklat. Kue yang satu ini biasanya disajikan pada acara-acara tertentu untuk menjamu tamu, hal ini disebabkan karena kue nagasari paling banyak dibuat dibandingkan dengan kue lainnya.

Kue bihun kukus step by step

  1. Siapkan panci tuangkan air secukupnya rebus hingga mendidih masukan bihun jagung tambahkan gula pasir dan pewarna aduk aduk sebentar Masak hingga bihun melunak lalu angkat bihun dan tiriskan.
  2. Taburkan tepung maizena pada bihun yang telah direbus dan ratakan siapkan cetakan untuk kue masukan bihun kedalam cetakan tekan perlahan dalam cetakan.
  3. Siapkan panci untuk mengukus yang telah diberi air tata kue bihun kedalam panci kukus selama 10 menit angkat dan dinginkan sebentar.
  4. Sajikan kue bihun dengan taburan parutan klapa diatasnya.

Brownies kelor kukus ialah kue yang bahan utamanya berasal dari bahan alami, seperti tepung daun Kelor dan tepung maizena. Cara membuat tepung daun kelor juga sangat mudah kok, mual-mula. Resep Kue Kukus - Sesuai dengan namanya, kue kukus adalah kue yang diolah dengan cara dikukus. Dalam aneka resepnya, kue andalan keluarga ini dibuat dengan. Kue kering dalam stoples anda akan semakin banyak jenisnya dengan anda menambahkan kue.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts