kitakoki

Resep: Lezat Semprit coklat (putih telur)

Semprit coklat (putih telur). Kue semprit coklat sangat renyah serta rasanya menggugah selera, meskipun terlihat sederhana namun dipastikan bahwa tidak Siapkan wadah kemudian campurkan putih telur dengan gula bubuk serta air jeruk nipis, aduk secara merata. Campurkan putih telur dengan gula bubuk secara bertahap dalam satu wadah, lalu masukkan perasan air jeruk nipis, aduk rata. Cara Membuat Resep Kue Kering Semprit Coklat Enak.

Semprit coklat (putih telur) Diah Didi's Kitchen: Semprit Coklat Putih Telur. Resep Coklat Mede Cookies Super Crunchy Crispy & Nyoklat rekomend (#kuelebaran) favorit. Resep Kue Semprit - Jelang lebaran, kue semprit menjadi salah satu nama yang wajib tersedia di meja tamu anda. You can have Semprit coklat (putih telur) using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Semprit coklat (putih telur)

  1. Menyiapkan 142 gram of margarin mix butter (100 gram margarin 42 gram butter).
  2. You need 75 gram of gula halus.
  3. It's 1 butir of putih telur.
  4. You need of Bahan ayak.
  5. You need 112 gram of tepung terigu kunci.
  6. Menyiapkan 13 gram of tepung maizena.
  7. Menyiapkan 12 gram of coklat bubuk (saya pake bensdorp).
  8. You need 15 gram of susu bubuk full cream.
  9. It's of Hiasan.
  10. It's Secukupnya of chocochips.

Pasalnya penganan satu ini sangat identik dengan hari raya idul fitri yang akan kita laksanakan beberapa hari ke depan. Selain Kue Nastar Keju, Kue Kering Semprit yang berbentuk seperti bunga mawar yang mekar juga merupakan salah satu variasi kue kering lebaran yang wajib ada. Selain rasanya yang renyah dan gurih, kue kering satu ini juga mempunya bentuk yang pas sekali untuk di masukkan ke dalam mulut. Kali ini kue semprit coklat akan dibuat dari bahan tepung sagu dan putih telur (KUNING telur dapat dimanfaatkan untuk membuat kue semprit mawar Selanjutnya kocok mentega, gula dan garam kecepatan sedang sampai putih , tambahkan putih telur dan kocok hingga menyatu dengan mixer.

Semprit coklat (putih telur) instructions

  1. Siapkan wadah mixer kecepatan rendah margarin mix butter dan gula halus sampai lembut.
  2. Msukan kuning telur mixer sampai rata dan sedikit mengembang.
  3. Masukan bahan ayak kedalam adonan. Aduk dengan menggunakan spatula hingga adonan tercampur rata..
  4. Siapkan piping bag masukan adonan cetak menggunakan sempluit bunga klo tidak ada gunting ujung pipingbag bentuk bulat kecil lalu semprot diloyang yang sudah diberi mentega dengan membentuk melingkar. Beri hiasan chocochips...
  5. Oven di suhu 160- 170 C sampai adonan matang.. dinginkan lalu masukan toples.. selamat mencoba...

Pukul mentega, gula dan telur sehingga sebati. Selain memakai coklat kue semprit sagu juga dapat dikombinasikan dengan parutan keju cheddar. Kombinasi sagu dan keju yang kuat membuat kue semprit Masukkan putih telur dan rendam kismis di dalamnya. dalam satu wadah kecil. Resep kue semprit coklat mampu memberikan cita rasa beda pada sajian lebaran kue kering bunda. Banyak putih telur sisa bikin nastar di kulkas.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts