kitakoki

Cara Menyiapkan Lumer Bolu pisang

Bolu pisang. Rasanya selain enak juga lezat dan bergiji tampa bahan penyawet. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai. Membuat kue bolu emang selalu mengasikan.

Bolu pisang Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak. You can cook Bolu pisang using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu pisang

  1. Menyiapkan of Bahan 1 :.
  2. Menyiapkan 3 btr of telur.
  3. It's 140 gr of gula pasir.
  4. You need Sejumput of garam.
  5. You need of Bahan 2 :.
  6. You need 2 bh of pisang ambon, lumatkan.
  7. You need of Bahan 3 :.
  8. You need 200 gr of tepung terigu.
  9. It's 1 sdm of susu bubuk.
  10. It's 1/4 sdt of baking soda.
  11. Menyiapkan of Bahan 4 :.
  12. Menyiapkan 120 ml of minyak minyak goreng.

Bolu Pisang merupakan kue bolu yang terbuat dari bahan pisang yang dibuat menjadi bolu. Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Pisang Panggang Lembut SEderhana Empuk dengan mudah. Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry.

Bolu pisang step by step

  1. Mixer dengan speed tinggi bahan 1 sampai putih mengembang.
  2. Masukkan bahan 2 sambil tetap di mixer dengan kecepatan rendah (asal rata aja).
  3. Lanjutkan tuang bahan 3 dan mixer asal rata aja.
  4. Terakhir masukkan bahan 4 sambil diaduk dengan spatula.
  5. Tuang kedalam loyang tulban / loyang apa aja yang ada dirumah 🤭 yang sudah diolesi dengan minyak goreng dan ditaburi dengan terigu.
  6. Oven hingga matang (sesuaikan dengan oven masing² ya).

Kue bolu dengan campuran pisang ambon ini teksturnya cukup lembut dan tentu saja anak anak sangat suka. Cita rasanya manis dan enak dengan aroma alami pisang. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Gunakan pisang ambon untuk hasil bolu yang wangi. Mengkreasikan bolu dengan pisang juga dapat menambah kelembutan dari bolu pisang ini sendiri.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts