kitakoki

Cara Mudah Membuat Lumer Bolu nutrisari kukus

Bolu nutrisari kukus. Assalamualaikum, selamat datang di channel Dapur Pramesti. Masih di suasana idul fitri nih Aku buat bolnut cocok banget buat temen minum teh yaa.😊 Tonton. Assalamualaikum teman teman Kali ini saya ingin share resep bolu kukus nutrisari.yg rasanya enak dan juga ekonomis tentunya,, Berikut adalah resep.

Bolu nutrisari kukus Bolu kukus ini sangat sederhana, tapi pas banget buat ngemil. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang. You can have Bolu nutrisari kukus using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu nutrisari kukus

  1. It's 2 butir of telur.
  2. It's 50 gr of gula pasir.
  3. You need 70 gr of tepung terigu.
  4. Menyiapkan 1 sachet of nutrisari (me: rasa jeruk peras).
  5. It's 1 sdt of baking powder.
  6. It's 30 ml of susu cair (me: air+sedikit susu kental manis putih).
  7. You need 50 ml of minyak goreng.
  8. It's Secukupnya of margarin untuk olesan loyang.

BOLU KUKUS NUTRISARI LEMBUT DAN ENAK. Для просмотра ΠΎΠ½Π»Π°ΠΉΠ½ ΠΊΠ»ΠΈΠΊΠ½ΠΈΡ‚Π΅ Π½Π° Π²ΠΈΠ΄Π΅ΠΎ ⤵. Sebelumnya jangan lupa tekan LIKE untuk mendukung berkembangnya Channel. Lucu banget buat sajian/cemilan/hantaran acara hajatan. Resep Bolu Kukus Nutrisari Bolu Kukus Nutrisari Nah, kue bolkus nutrisari ini simpel banget buatnya.

Bolu nutrisari kukus instructions

  1. Siapkan bahan2nya. Oles loyang dengan margarin. Panaskan panci kukusan..
  2. Kocok telur dan gula pasir sampai tercampur dan gula larut. Di wadah lain campur tepung terigu, nutrisari dan baking powder. Aduk rata, kemudian tuangkan ke adonan telur + gula..
  3. Masukan juga susu cair dan minyak goreng. Kocok dengan whisk sampai tercampur rata. Tuang adonan ke loyang. Kemudian kukus selama 20-25 menit..
  4. Siap disajikan..

Resepini bisa langsung kalian coba dirumah. Saat dengar nama "bolu kukus", apa yang terlintas dalam benak bunda? Hmm. yup pastinya terbayang bolu kukus yang hangat, harum, mekar. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts