kitakoki

Resep: Lumer Brownies kukus coklat lembut & nyoklat bingiit..

Brownies kukus coklat lembut & nyoklat bingiit... Jangan lupa subscribe yaa ☺️ makasih. Resep brownies kukus coklat empuk dan lembut. Resep brownies kukus coklat ini memang populer sekali.

Brownies kukus coklat lembut & nyoklat bingiit.. Gunakan coklat bubuk dan coklat masak (DCC) kualitas baik untuk menghasilkan brownies dengan warna coklat pekat. Brownies kukus coklat sangat cocok untuk disajikan sebagai cemilan di acara - acara khusus seperti acara ulang tahun atau pun sebagai cemilan sehari - hari untuk keluarga Anda. Berbeda dengan brownies kukus hasil membeli di toko, brownies kukus coklat buatan sendiri cenderung lebih. You can have Brownies kukus coklat lembut & nyoklat bingiit.. using 12 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Brownies kukus coklat lembut & nyoklat bingiit..

  1. Menyiapkan of Bahan A :.
  2. You need 6 butir of telur.
  3. It's 225 gram of gula pasir.
  4. Menyiapkan 1/2 sendok teh of SP.
  5. It's of Bahan B (campur & ayak) :.
  6. It's 125 gram of tepung terigu segitiga.
  7. Menyiapkan 60 gram of coklat bubuk.
  8. Menyiapkan of Bahan C (campur & lelehkan).
  9. Menyiapkan 175 cc of minyak goreng.
  10. Menyiapkan 120 gr of coklat batang.
  11. It's of Bahan D :.
  12. It's 1 sachet of SKM coklat.

Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di Bagi yang ingin menikmati kudapan coklat nan nikmat ini, berikut adalah kumpulan resep brownies kukus dan panggang lezat yang dapat dicoba. Brownies kukus yang nyoklat dan lembut adalah dambaan para pecandu Brownies. Hal yang sangat wajar jika saat mencicipi brownies kukus ini lidah kita ingin dimanjakan dengan rasa yang legit dan tektur yang lembut.

Brownies kukus coklat lembut & nyoklat bingiit.. step by step

  1. Mixer bahan A smpe putih kental mengembang dgn speed 5, setelah mengental masukkan bahan B perlahan sampai habis dgn speed paling rendah..
  2. Setelah tercampur rata matikan mixer & masukkan bahan C aduk pakai spatula sampai rata & tidak ada yg menggumpal..
  3. Setelah tercampur rata pisahkan kira2 4 sendok makan adonan ke dalam mangkok kecil & campur dgn SKM tadi, aduk hingga rata & sisihkan..
  4. Siapkan panci kukusan & panaskan sampe air kukusan mendidih. Jgn lupa tutupnya di alasi serbet ya..
  5. Siapkan loyang 22 atau 24 olesi dengan margarin dan taburi dengan tepung. Masukkan adonan setengah dan kukus selama 10 menit dengan api sedang..
  6. Setelah itu buka kukusan & masukkan lagi adonan yg d campur SKM tadi kukus lagi 5 menit. Selanjutnya masukkan sisa adonan tadi semuanya & kukus kembali 35-40 menit. Tes tusuk ya. Jika tidak ada yg menempel berarti sudah matang..
  7. Brownis siap di nikmati. Di makan keesokan harinya semakin enak. Selamat mencoba.

Apalagi jika warna coklat kehitaman yang begitu menggoda saat lirikan mata kita. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Ternyata tak hanya keju yang cocok dipadukan dengan coklat untuk resep brownies kukus. Anda bisa mencoba mengkombinasikan ubi ungu dan coklat untuk variasi.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts