kitakoki

Resep: Lezat Bolu coklat keju

Bolu coklat keju. Kali ini kita akan membuat Resep Bolu Kukus Coklat Keju yang sederhana. Cara membuat Bolu Kukus Coklat Keju ala rumahan gyuss. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat.

Bolu coklat keju Semua orang bakalan suka brownies bolu coklat keju kombinasi coklat dan keju lezat ini. Kue bolu gulung kalau dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan nama kue Swiss roll cake yaitu sejenis sponge cake yang dibuat dengan cara mencetak adonan pada loyang yang kemudian dilapisi dengan. Selanjutnya bagaimana cara membuat bola bola singkong coklat keju enak praktis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu. You can have Bolu coklat keju using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bolu coklat keju

  1. Menyiapkan 4 butir of telur.
  2. It's 1 sdt of SP.
  3. It's 200 gr of Gula pasir.
  4. It's 200 gr of Mentega (palmia/blue band) cairkan.
  5. Menyiapkan 200 gr of Tepung ∆.
  6. Menyiapkan 2 Bks of susu dencow coklat.
  7. You need of Keju.

Ada bolu panggang juga bolu kukus, dalam membuatnya resep bolu ini anti bantet, empuk dan Dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas habis mengenai cara cepat membuat bolu coklat. Penggunaan bahan-bahan yang sederhana serta mudahnya cara membuat bolu coklat ini bisa menghasilkan kue bercita rasa coklat. BOLU JADUL KLASIK ini homemade lho. Resep Bolu Coklat Lembab - Credit : Tintin Rayney.

Bolu coklat keju step by step

  1. Telur + gula + sp (kocok hingga putih).
  2. Masukan tepung + susu bubuk dencow (sambil diayak, aduk dengan spatula) + kan margarin cair.
  3. Panaskan oven dan loyang oles dengan mentega masukan adonan, bisa tabahkan parutan keju,panggang hingga masak dan mengembang seperti di foto.disuhu 170°c.

Rebus singkong yang sudah dikupas terlebih dahulu hingga matang, masukan garam, aduk dan. Maka bolu yang ini terasa 'super pisang' walau telah saya tambahkan cukup banyak coklat bubuk didalamnya. Awalnya saya hendak menambahkan keju untuk memberikan cita rasa gurih di kue. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts