kitakoki

Cara Mudah Menyiapkan Istimewa Bolu Rainbow 🌈

Bolu Rainbow 🌈. Bolu Kukus Rainbow Anti Gagal Anak sore-sore Minta Bolu, udah punya ilmu bikin bolu biasa, aq bilang anti gagal karena ini pertama bikin versi rainbow dan berhasil, cuma kurang rapi dan udah tahu trik nya biar rapi☺️ nanti ku kasih trik nya di bawah ya πŸ€— cuss di coba bu ibu Hallo semuanya welcome back di chanel mama. Banyak yang request bolu gulung rainbow. Tapi baru dibuatkan videonya Yuk cobain hasilnya lembut banget Tonton sampai habis ya.

Bolu Rainbow 🌈 Tapi beneran resep ini anti gagal teman² kalian bisa langsung cobain 😍😘 Source : Chalistaa Kitchen #satures. Lihat juga resep Bolu pelangi kukus (lembut banget) enak lainnya! Yg suka bolu kukus wajib cobain yaa. You can cook Bolu Rainbow 🌈 using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu Rainbow 🌈

  1. It's 5 btr of telur.
  2. Menyiapkan 175 gr of gula pasir.
  3. Menyiapkan 1 sdt of SP.
  4. You need 1/2 sdt of vanilli.
  5. Menyiapkan 1/2 sdt of garam.
  6. You need 175 gr of terigu.
  7. It's 1 sachet of santan kara @65 ml.
  8. Menyiapkan 125 ml of minyak sayur.
  9. You need secukupnya of Butter cream.
  10. It's secukupnya of Pewarna.

Sayang banget kalo gak di coba di rumah. Dari maulai dinyatakan belajar dirumah,, dati situlah emak udah mulai baking and cooking. Lihat juga resep Bolu Gulung Rainbow Keju Pakai Otang enak lainnya! Ide Bisnes Kue Kukus Mini Rainbow, Cara Membuat Mini Bolu Kukus Rainbow Resep yang enak dan cantik banget, bisa kalian jadikan sebagai ide bisnes kuliner aj.

Bolu Rainbow 🌈 instructions

  1. Mixer telur, gula, SP, vanilli, garam dengan speed tinggi selama 10 menit sampai putih kental dan berjejak.
  2. Kemudian masukan terigu dengan speed rendah lalu masukan santan dan minyak aduk sampai rata aja jgn terlalu lama.
  3. Bagi adonan menjadi 6 bagian sama rata lalu beri pewarna ungu, biru, hijau, kuning, orange dan merah.
  4. Siapkan cetakan ukuran 18x18 yang sudah dialasin kertas roti dan margarin lalu tuang adonan ungu kukus selama 7 menit.. Lakukan adonan sampai habis terakhir kukus selama 15 menit biar matang sempurna(kukusan sudah dipanaskan terlebih dahulu y).
  5. Lalu angkat potong2 0,5 cm msh dlm keadaan hangat kemudian beri butter cream lalu gulung.. Selamat Mencoba😊.

Resep Bolu Gulung Pelangi Kukus - Bolu Gulung Pelangi atau yang sering disebut dengan Rainbow Roll Cake ini merupakan salah satu kreasi cara membuat Bolu Gulung Sederhana. jika biasanya bolu gulung hanya berwarna kecoklatan seperti bolu gulung coklat, bolu gulung vanilla, Bolu Gulung Strawberry atau hijau seperti bolu gulung pandan. akhir-akhir ini bolu gulung original dapat dikreasikan. Cara Membuat Bolu Kukus Pelangi Empuk dan Lembut - Bolu kukus pelangi adalah salaha satu nama jenis kue yang memiliki berbagai macam jenis warna seperti pelangi, itulah sebabnya dinamakan bolu kukus pelangi. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. Kalau kamu cari berbagai variasi resep Aneka Resep Kue Bolu Kukus, kamu bisa temukan resep-resep itu di sini. resep bolu gulung rainbow tania wong. Panaskan panci serbaguna yang telah diisi air hingga mendidih.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts