kitakoki

Cara Menyiapkan Lumer Bolu pisang endes

Bolu pisang endes. Bingung cari varian kue lembut buat ngemil atau sesajen? Nih ada alternatif kue enak dari Uni's cake, yuk liat seberapa enak kuenya 😉. Resep bolu pisang dan bagaimana cara membuatnya dengan mudah.

Bolu pisang endes Pisang Pasir & Capcin Endes - Jl. Membuat kue bolu emang selalu mengasikan. Selain enak cara membuat kue bolu juga mudah untuk di kreasikan. You can have Bolu pisang endes using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bolu pisang endes

  1. It's 4 of telur.
  2. You need 200 gram of Tepung terigu.
  3. Menyiapkan 200 gram of Gula pasir.
  4. You need 150 gram of Margarin.
  5. Menyiapkan 4 of Pisang ambon.
  6. You need 1/2 sdt of Bp.
  7. You need 1/2 sdt of Vanili bbk.
  8. It's of Skm 1 skm.
  9. You need 1/2 sdt of Sp.

See more of Bolu Pisang "Bpk. Anda bisa membuat bolu pisang empuk tersebut dengan mempraktekan resep bolu pisang Adapun resep bolu pisang biar terasa empuk tersebut adalah sebagai berikut Cara Membuat Bolu Pisang dasarnya hampir sama dengan bolu biasa pada umumnya. Namun yang membedakan disini adalah bahan olahanya yang berasal dari pisang. Resep dan Cara Membuat Bolu Pisang Panggang #LatePost #Bolu Pisang Lembut bingiit.

Bolu pisang endes step by step

  1. Pertama Tama haluskan pisang campur dengan skm sisihkan....trs tim margarin sisihkan....
  2. Mix telur, gula, sp,vanili sampai putih berjejak sekitar 15 menit...turunkan kecepatan mix sped 1....masukan pisang, aduk asal rata saja. tepung yang sudah di campur dengan bp secara bertahap..
  3. Terahir masukan margarin cair aduk balik dengan sepatula sampai ter campur rata...oven selamat 1 jam api kecil.....

Bunda pengen bikin kue bolu pisang yang lembut da. ingin menikmati bolu tanpa bahan kimia yuk simak sampai akhir video ini. videonya kurang menarik. maklum rekamannya… by ayahbunda. Fimela.com, Jakarta Buah pisang bisa dijadikan salah satu bahan pembuatan kue bolu. Membuat kue bolu jadi memiliki rasa dan aroma yang lebih harum. Bolu pisang kerap disajikan sebagai kudapan di pagi hari atau pun sebagai kedapan pencuci mulut. Seperti namanya, bahan utama yang digunakannya yaitu buah pisang.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts