kitakoki

Cara Menyiapkan Istimewa Kue tanduk isi selai nanas

Kue tanduk isi selai nanas. Cara Sederhana Untuk Membuat Selai Nanas di Rumah Haloo semuanya 💖💖 Di vidio kali ini tentang cara sederhana membuat selai nanas di rumah. Dalam video berjudul "Resep Kue Nastar Isi Selai Nanas Enak Lembut dan Tidak Pecah" ini saya memaparkan bagaimana cara membuat #KueNastar yang #PastiEnak. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan lezat.

Kue tanduk isi selai nanas Kemudian tambahkan butter dan di aduk terus sampai menjadi kental. Bagaimana cara membuat kue nastar selai nanas yang enak? Ambil sedikit adonan, pipihkan, isi tengahnya dengan selai nanas, lalu bulatkan. You can have Kue tanduk isi selai nanas using 9 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Kue tanduk isi selai nanas

  1. You need of Bahan adonan.
  2. It's 250 gr of tepung terigu.
  3. Menyiapkan 100 gr of margarin.
  4. You need 50 gr of mentega.
  5. Menyiapkan 3 sdm of gula halus.
  6. You need 20 gr of susu bubuk.
  7. Menyiapkan 1 sdt of ragi instan.
  8. You need secukupnya of air hangat.
  9. It's 1 of kutel untuk olesan.

Kue Nastar merupakan satu dari sekian banyak kue lebaran yang paling disukai, karenanya resep kue kering nastar isi Selai nanas ini pun tak pernah sepi peminatnya. Bicara soal Selai sebenarnya bukan cuma satu jenisnya, ada banyak sekali bahan pembuatannya, selain yang disebutkan tadi kita juga. Resep Cara Membuat Kue Nastar Isi Selai Nanas - Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dimana kita dituntut untuk menjaga diri dari hawa naf. Cara pembuatan kue nastar selai nanas : Langkah pertama adalah dengan cara mengosok telur menggunakan margarin hingga mengembang.

Kue tanduk isi selai nanas instructions

  1. Mixer rata gula halus, margarin, mentega (sebentar saja ya jgn sampe ngembang).
  2. Masukan ragi yang ke dalam gelas berisi air hangat.
  3. Campurkan tepung dengan susu bubuk lalu tuang sedikit demi sedikit ke dalam adonan margarin.
  4. Sembari menuangkan campuran tepung, tuang juga air ragi perlahan diselingi tepung.. dan aduk hingga kalis.
  5. Diamkan kedalam freezer 30 menit.
  6. Bagi adonan menjadi 4 bagian, lalu pipihkan seperti membuat pizza dan dibagi 8.. isi dengan selai nanas lalu lipat membentuk tanduk.
  7. Oven selama kurang lebih 10 menit, lalu beri olesan diatasnya, setelah itu oven kembali sampai kuning kecoklatan....

Tambahkan tepung terigu juga tepung maizena sedikit demi sedikit lalu aduk merata. Beri tambahan garam juga keju edam dan aduk hingga adonannya. Kue nastar bisa dibilang sebagai kue wajib sebagai hidangan menu kue lebaran. Saat ini jenis kue nastar juga bermacam macam, seperti kue nastar selai nanas, kue nastar isi coklat, kue nastar apel, kue nastar isi durian, kue nastar hiasan keju serut, kue nastar isi kurma, kue nastar apel, dan lainnya. Selai nanas jadi bahan wajib saat membuat nastar.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts