kitakoki

Cara Membuat Istimewa Brownies salak kukus

Brownies salak kukus. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Rasanya tak ada yang bisa menolak kue basah satu ini.

Brownies salak kukus Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Ada yang mengatakan kue ini tidak. You can cook Brownies salak kukus using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Brownies salak kukus

  1. It's of Bahan 1 :.
  2. It's 3 butir of telur.
  3. Menyiapkan 100 gr of gula pasir.
  4. You need of Bahab 2 :.
  5. It's 100 gr of tepung terigu.
  6. Menyiapkan 1 sdt of baking powder.
  7. It's of Bahan 3 : (aduk rata).
  8. Menyiapkan 300 gr of salak, kupas,buang bijinya, parut halus.
  9. Menyiapkan 100 gr of coklat masak pekat, lelehkan.
  10. Menyiapkan 75 ml of minyak sayur.
  11. You need secukupnya of Keju cheddar parut.

Resep kue kukus kali yakni kue brownies coklat enak. Pelajari petunjuk lengkap cara membuat kue brownies kukus sederhana di sini. Saat ini banyak macam kreasi kue brownies. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena Brownis kukus amanda memang memiliki rasa yang berbeda dari brownis lain pada umumnya.

Brownies salak kukus step by step

  1. Kocok bahan 1 hingga mengembang tambahkan bahan 2 aduk hingga tercampur rata.
  2. Ambil sedikit adonan campur dengan bahan 3 masukan kembali kedalam adonan aduk hingga rata.
  3. Tuang ke dalam loyang yang telah dioles minyak sayur dan dialas kertas roti lalu kukus selama 30 menit hingga matang.
  4. Angkat dinginkan dan sajikan beri toping parutan keju (bisa lainnya sesuai selera).

Kami Menyediakan Brownies Melted dengan kualiatas Premium, yang mampu membuat Lidah anda enggan untuk berhenti, ketika pertama kali merasakan sensasi rasa yang kami hadir kan. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Kini dengan resep praktis dan antigagal ini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Resep brownies kukus keju ini rasanya ngeju semriwing dengan aroma vanilla yang sedap Cara membuat Brownies Kukus Keju. Download Now. saveSave Brownies Kukus For Later.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts